Monday 14 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact

Spesifikasi Sony Xperia Z4
Bagi Anda yang menarik dalam menginstal Ubuntu Sentuh OS (juga dikenal sebagai Ubuntu untuk Telepon) pada Sony Xperia Z perangkat Ultra, diundang untuk mengunjungi halaman forum XDA pelabuhan, di mana mereka dapat menemukan gambar terbaru dari Ubuntu Sentuh 15.04 (Velvet Vivid ), yang mereka dapat flash pada smartphone mereka menggunakan petunjuk yang disediakan oleh pengembang.

Spesifikasi Sony Xperia Z4v
Saya mendapat sentuhan Ubuntu bekerja melalui akar adb shell kemudian adb," kata Pedro Dias Vicente. "Aku akan merilis gambar baru untuk Sony Z modus Ultra fastboot segera. Aku akan memperbarui folder perangkat untuk melakukan kode atas untuk compliant dan howto fix DTB boot.img fastboot. Silakan balas masalah bahkan hal-hal kerja di sini tentang topik ini .

Spesifikasi Sony Xperia Z5
Sony Z Ultra merupakan ponsel Android-powered yang telah dirilis pada Juni 2013, membual layar 6,4 inci besar dengan resolusi FullHD 1080x1920, Quad-core 2.2 GHz Krait 400 prosesor, Adreno 330 GPU, kamera belakang 8MP , kamera 2MP depan, dan non-removable Li-Ion 3050 mAh baterai.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact
Secara default, smartphone ini dilengkapi dengan Android 4.2 (Jelly Bean) sistem operasi mobile, yang telah sangat disesuaikan oleh Sony. Tentu saja, pengguna dapat meng-upgrade OS ke Android 5.1 (Lollipop), salah satu yang terbaru versi stabil dan paling maju dari OS mobile Google.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium
butuh beberapa waktu untuk tiba tetapi pada akhirnya, Android 5.1.1 Lollipop telah tiba untuk model lama. Sony akhirnya merilis benjolan Android OS yang akan tersedia untuk model berikut per GSM Arena: Sony Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z Wi-Fi, serta model Xperia Tablet Z LTE. Update harus keluar sekarang sejak tanggal asli rilis dipatok untuk 9 September

No comments:

Post a Comment