Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8
The Note5 dan S6 dilengkapi dengan Quad HD Super AMOLED display 5,7 "dan 5,1" ukuran, masing-masing, membuat 577ppi pixel count kepadatan rekor pergi ke 518ppi, meskipun pada nilai-nilai ini hampir tidak ada orang mampu membedakan dirasakan dalam definisi layar .

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3
Kedua display yang menunjukkan khas untuk layar AMOLED jenuh, warna dingin di default Adaptive modus Display, tetapi ketika Anda menghidupkan layar untuk rezim Basic, warna-kalibrasi menjadi jauh lebih baik, dengan presentasi yang kredibel, dan suhu warna yang sangat dekat referensi putih titik.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4
Tingkat kecerahan terendah dan maksimum juga sangat baik, yang, ditambah dengan layar reflektifitas rendah, memberikan kontribusi untuk baik visibilitas luar ruangan ponsel '.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos
The sudut pandang yang sangat baik, juga, meskipun memiringkan ponsel bahkan sedikit menggeser cara warna ke arah sisi dingin dari spektrum, seperti jika Anda sudah beralih ke modus layar yang berbeda. Anda dapat mengoperasikan dua panel dengan sarung tangan, karena mereka memiliki saklar sensitivitas tinggi terselip rapi di pengaturan tampilan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5
Samsung tampaknya telah diambil untuk jantung keluhan yang selalu gemuruh sekitar flagships plasticky mereka, dan telah diam-diam telah bekerja menuju perbaikan total dari saluran telepon ke arah tipis, premium dan handset berkelas tampak.

No comments:

Post a Comment