Monday 14 September 2015

Spesifikasi Advan Vandroid S5

Spesifikasi Advan Vandroid S3
Outlet tech lainnya menunjukkan bahwa perusahaan hanya dapat terjadi modus gigi tinggi untuk gerakan Android, bahkan karena terus menjual perangkat lain seperti BlackBerry 10. Rumor mengatakan bahwa Passport mungkin akan meminjam beberapa fitur dari perangkat disebutkan, seperti BlackBerry Hub.

Spesifikasi Advan Vandroid S4
Meski masih belum dikonfirmasi oleh perusahaan, masuknya Android ke dalam Paspor melihat banyak penggemar mengungkapkan kegembiraan dan antisipasi untuk smartphone mendatang.

Spesifikasi Advan Vandroid S4A
Di sisi lain, beberapa konsumen telah berkomentar bahwa langkah BlackBerry pada pengujian Lollipop Android tidak harus menunjukkan bahwa perusahaan adalah melepaskan sistem operasi sendiri

Spesifikasi Advan Vandroid S5
Laporan menunjukkan bahwa BlackBerry (NASDAQ: BBRY) adalah untuk mengadopsi Android, dan bisa berperan dua ponsel didukung oleh sistem operasi mobile Google musim gugur ini. Ini akan mewakili perubahan radikal untuk pembuat handset Kanada, mengingat bahwa selama sejarahnya, telah terjebak oleh, proprietary sistem operasi mobile sendiri. Ponsel andalannya, BlackBerry Paspor dan BlackBerry klasik, yang didukung oleh sistem operasi terbaru, BB10.

Spesifikasi Advan Vandroid S5D
Mengingat keadaan genting bisnis BlackBerry handset, kerugian untuk Android adopsi pasti tampaknya terbatas. Ponsel Android-powered bisa menyalakan kembali permintaan untuk hardware BlackBerry dan menguntungkan bisnis layanan.

No comments:

Post a Comment