Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Series

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2
Dengan baru Samsung Galaxy S7 kembali di benchmark dengan dua prosesor yang berbeda, akan terlihat bahwa Samsung berniat untuk meluncurkan model-model baru dengan dua pilihan prosesor, tentu saja ini bisa berubah pada saat handset meluncurkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3
Kami sebelumnya mendengar bahwa baru Galaxy S7 akan datang dengan layar 5,7 inci dengan resolusi qHD dari sebuah 2560 x 1440 piksel, handset ini juga diharapkan datang dengan 4GB RAM dan 64GB dibangun dalam penyimpanan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4
Ada rincian tentang kamera, yang termasuk kamera 5 megapiksel menghadap depan dan kamera belakang 16 megapixel juga, ini adalah sama dengan Galaxy S6, jadi ini bisa mengubah pada saat peluncuran S7.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos
Kami mengharapkan untuk menemukan beberapa informasi lebih lanjut tentang baru Galaxy S7 awal tahun depan, segera setelah kami mendapatkan beberapa rincian lebih lanjut tentang perangkat, kami akan membiarkan kalian tahu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace NXT
Samsung Electronics Afrika telah meluncurkan Village Digital di komunitas Kasenga, 250 kilometer jauhnya dari Lubumbashi. Digital Village akan menyediakan akses ke teknologi komunikasi, dan jasa pendidikan dan kesehatan ke daerah kekurangan sumber daya, menjembatani kesenjangan digital dan melayani sebagai katalis untuk pengembangan bisnis lokal dan pelayanan pemerintah.

No comments:

Post a Comment