Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Spesifikasi Samsung Galaxy E7
Saya bisa menghadiri peluncuran tablet S2 Samsung pekan lalu, dan menulis up kedua tangan-on awal saya pandangan, dan termasuk video dari tablet yang diluncurkan oleh VP perusahaan IT dan Mobile di Australia, Prasad Gokhale.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand
Artikel saya berjudul 'VIDEO: Samsung Galaxy Tab S2, tertipis dan terbaik Android tablet belum,' dengan kedua artikel terkait menawarkan banyak informasi lebih lanjut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2
Jadi, apa yang mereka biaya? Nah, Anda akan dapat membeli 32GB, versi 9,7 inci dengan Wi-Fi untuk $ 599, sedangkan model yang sama dengan penambahan 4G adalah $ 749.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3
32GB 8-inch Wi-Fi satunya model akan dijual seharga $ 499, sementara model yang sama dilengkapi dengan 4G adalah $ 649.Telco cenderung menawarkan perangkat pada rencana yang dapat menyebarkan biaya selama masa kontrak - memeriksa dengan telco favorit Anda untuk lebih detail.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo
Anda dapat memesan baik tablet (bersama dengan tablet Samsung lainnya termasuk seri A dan seri A dengan S-Pen) di situs Samsung atau dari operator telco terkemuka dan suite biasa pengecer.

No comments:

Post a Comment