Monday 14 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia T3 Ultra

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua
Jepang raksasa teknologi Sony telah mulai meluncurkan Android 5.1.1 Lollipop OTA Update untuk Sony Xperia Z, ZR, dan ZL Seri melalui over-the-air. Android 5.1.1 Update membawa membangun sejumlah 10.7.A.0.222.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Menurut update dari Xperia Blog, beberapa perangkat Sony Xperia Tablet Z termasuk LTE, Xperia Tablet Z Wi-Fi, Xperia ZR, Xperia ZL dan Xperia Z sekarang mendapatkan Android 5.1.1 update (membangun nomor - 10.7.A.0.222 ), melaporkan Yibada.

Spesifikasi Sony Xperia M5
Para pengguna yang menerima pemberitahuan pembaruan hanya harus memilih 'Ya, Download' pilihan dan setelah men-download, pilih 'Install sekarang.' Gadget ponsel akan restart secara otomatis maka sistem operasi akan diperbarui ke versi terbaru.

Spesifikasi Sony Xperia T3 Ultra
Namun, gadget Neuro melaporkan bahwa Android 5.1.1 Lollipop OTA update membawa membangun sejumlah 10.7.A.0.222 yang tidak mengandung patch untuk Stagefright mengeksploitasi. Android 5.1.1 Lollipop untuk Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR dan Xperia Tablet Z.

Spesifikasi Sony Xperia Z
Karena Android 5.1.1 Lollipop hanya membawa perbaikan bug dan perbaikan, oleh karena itu, ini tidak dianggap sebagai update besar untuk perangkat tersebut. Namun, masih menunjukkan bahwa fitur baru akan dialami dan disaksikan bagi mereka perangkat sejak mantan Android 5.0 Lollipop akan diperbarui ke Android 5.1.1 Lollipop.
Sama dengan pembaruan perangkat lunak lain, baru Android 5.1.1 Lollipop OTA Perbarui dirilis sedikit demi sedikit

No comments:

Post a Comment