Monday 14 September 2015

Spesifikasi Advan Vandroid S5G

Spesifikasi Advan Vandroid S5G
Perangkat tampaknya menjadi perangkat yang sama yang bocor awal tahun ini, tapi karena itu adalah video, pandangan yang baik dari dikabarkan perangkat Android-powered disediakan. Para ahli menganggap bahwa BlackBerry telah mulai mengambil Android serius seperti sekarang olahraga kecakapan dan kemampuan dari Lollipop memperlakukan.

Spesifikasi Advan Vandroid S5H
Hal ini juga dicatat bahwa sebelumnya "Venesia" slider bisa ditahan upaya BlackBerry untuk menguji dan menyimpulkan yang merupakan OS terbaik untuk perangkat berikutnya. Sementara video menimbulkan apa-apa kecuali spekulasi tambahan, itu kredit kebocoran sebelumnya dan rumor seputar smartphone.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J
Klip non-Inggris menunjukkan bagaimana perak dan telepon hitam berjalan layar awal Android, laci aplikasi, dan bahkan Google Play.

Spesifikasi Advan Vandroid S5K
Beberapa fitur BlackBerry-merek dagang dapat dilihat, dan laporan Verge menyatakan bahwa apa video menunjukkan adalah sebuah proyek rumah tidak mungkin di mana seorang jenius teknologi mungkin hanya bekerja jam ke kaus Android memperlakukan ke ponsel BlackBerry.

Spesifikasi Hp Advan Vandroid Semua Seri
Sementara itu, CrackBerry mencatat bahwa klip mungkin salah satu cara perusahaan dari pengujian sistem pada hardware yang telah ada, mengatasi keraguan mengapa perusahaan tiba-tiba memutuskan untuk meluncurkan Paspor tersebut.

No comments:

Post a Comment