Monday 14 September 2015

Spesifikasi Blackberry Q5

Spesifikasi Blackberry Gemini
BlackBerry Ltd (NASDAQ: BBRY), pemimpin dunia dalam komunikasi mobile yang sangat aman, menyatakan dimulainya penjualan Silver Edition BlackBerry Paspor di Hong Kong. Sekarang, pelanggan Hong Kong dapat membeli BlackBerry baru Passport Perak Edition model premium yang dirancang untuk profesional bisnis yang menginginkan smartphone dengan alat yang mereka butuhkan untuk melakukan hal-hal tanpa mengorbankan portabilitas atau gaya.

Spesifikasi Blackberry Q10
BlackBerry Paspor Perak Edition adalah dalam Liga itu sendiri. Muncul dengan selesai perak menyilaukan, melengkung dan halus sudut, layar touchscreen persegi besar bersama dengan bingkai stainless steel diperkuat untuk daya tahan lebih serta kekuatan.

Spesifikasi Blackberry Q5
Alat bisnis sangat diperlukan, smartphone ini menawarkan produktivitas yang sama seperti produk kontemporer BlackBerry Paspor, keyboard sentuh diaktifkan ditingkatkan QWERTY, daya baterai yang berlangsung selama lebih dari satu hari penuh serta BlackBerry 10 OS 10.3.2.

Spesifikasi Blackberry Torch
BlackBerry, Managing Director, Asia Utara, Gallant Leon mengatakan bahwa BlackBerry Edition baru sekering state-of-the-art teknologi dengan desain kelas dunia. Hal menyebarkan Platform OS BlackBerry saat ini, meningkatkan fitur produktivitas dan memiliki desain industri leveraging pengguna umpan balik tweak untuk memberikan pengalaman superior bagi para profesional mencari fokus dan presisi.

Spesifikasi Blackberry Z10
BlackBerry Passport memiliki speaker yang kuat serta sistem mikrofon quad yang menjamin pengalaman mendengarkan berkualitas tinggi. BlackBerry Alam Teknologi Suara dirancang untuk beradaptasi suara selular panggilan dan Wifi tergantung pada posisi ponsel serta kebisingan latar belakang. Volume otomatis disesuaikan, sehingga pengguna tidak perlu.

No comments:

Post a Comment