Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S Series

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket 2
Samsung tampaknya telah diambil untuk jantung keluhan yang selalu gemuruh sekitar flagships plasticky mereka, dan telah diam-diam telah bekerja menuju perbaikan total dari saluran telepon ke arah tipis, premium dan handset berkelas tampak.

Spesifikasi Samsung Galaxy S
The Note5 phablet terbaru ada pengecualian untuk aturan ini yang mendapat didirikan dengan Galaxy S6 sebelum, dan itu olahraga spesifikasi hampir sama, juga. Dengan demikian, kita mengadu 5.1 "S6 dan 5,7" Note5 terhadap satu sama lain untuk membantu Anda mengetahui apakah phablet hanya memiliki layar lebar sebagai keuntungan pada sisinya, atau jika ada sesuatu yang lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Series, S1, S2, S3, S4, S5
The Note5 membawa desain baru premium tradisi Samsung didirikan dengan S6. Sementara banyak mengeluh tentang paradigma desain semua-plastik Samsung sampai awal tahun ini, kemudian dilanjutkan mengeluh tentang bergerak ke lebih premium, tubuh disegel, Samsung telah diam-diam bergerak menuju sebuah revolusi diam dalam desain ponsel, serta handset secara umum

Spesifikasi Samsung Galaxy S2
Selain memperkenalkan S6 logam dan kaca yang bisa menjadi iri bahkan lebih mapan pembuat sasis premium, itu dua kali lipat di atas konsep dengan Note5 baru, meningkatkan pada casing high-end di mana itu penting yang paling pada ponsel-panel besar, layar-untuk-tubuh rasio. Membawa rasio 75% + layar-ke-telepon-ukuran, yang Note5 adalah salah satu yang paling kompak 5,7 "telepon, meskipun fakta bahwa, seperti Galaxy S6, itu olahraga tombol home sidik jari-membaca sekarang-wajib Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3
Ini bukan untuk mengatakan bahwa Note5 masih belum handset besar - itu adalah, dan, secara alami, jauh lebih sulit untuk menangani dan beroperasi dengan satu tangan dari 5,1 "Galaxy S6, yang olahraga rasio 70% layar-to-tubuh . Galaxy S6 memiliki tepi yang merasa sedikit lebih tajam saat dipegang, sedangkan Note5 terasa lebih ergonomis dan alami di tangan, jika kita diskon ukuran yang jauh lebih besar. Baru S Pen stylus terselip di sudut kanan bawah, seperti biasa, tapi edisi tahun ini memberikan perbaikan auto-eject - Anda hanya mendorong dalam, dan mekanisme lari melepaskan stylus untuk memudahkan dibawa pulang, sehingga Anda don 't harus meraba-raba dengan kuku Anda untuk mendorongnya keluar lagi.

No comments:

Post a Comment