Monday 14 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z Series

Spesifikasi Sony Xperia Z1
Tapi jangan perhatikan bahwa update dapat kabarnya akan hanya diunggulkan di varian tertentu. Berikut adalah daftar yang yang seharusnya membantu membimbing orang-orang yang menggunakan handset Sony Xperia tua: C6602 dan C6603 varian (Xperia Z); C6503 dan C6506 varian (Xperia ZL); C5503 hanya (Xperia ZR); SGP311 dan SGP312 (Xperia Tablet Z Wi-Fi); dan SGP321 saja (model Xperia Tablet Z LTE).

Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact
Dan sementara benjolan Android harus sesuatu untuk menghibur tentang, ada juga sesuatu yang pemilik Xperia mungkin ingin mencatat. Ini ada hubungannya dengan Stagefright mengeksploitasi sebagai dikhususkan pada blog Xperia.

Spesifikasi Sony Xperia Z2
Sepertinya Stagefright mengeksploitasi belum sepenuhnya ditambal dalam pembaruan ini. Kami akan melampirkan beberapa link FTF firmware di posting ini pada waktunya, tetapi sementara itu, jika Anda telah menginstal pembaruan, beritahu kami kesan pertama Anda di bawah ini," menurut blog.

Spesifikasi Sony Xperia Z3
An (OTA) update over-the-air akan muncul pemberitahuan perangkat setelah Android 5.1.1 yang tersedia untuk aplikasi. Cukup tekan di atasnya dan sisanya akan mengikuti. Apakah perhatikan bahwa perangkat dilengkapi dengan Android resmi membangun adalah satu-satunya orang yang dapat menerima ini update OTA.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact
Sejauh perangkat Sony Xperia lainnya tidak tercakup dalam daftar di atas yang bersangkutan, itu masih harus dilihat ketika Android 5.1.1 akan menjadi tersedia. Beberapa rumor menyatakan bahwa akan ada perangkat yang mungkin bisa bertemu secara langsung ke Android M (Marshmallow) OS terbaru.

No comments:

Post a Comment