Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series
Komponen dari Samsung Digital Village meliputi: Sekolah Gratis Powered Solar, dibangun untuk menampung hingga 24 peserta didik; Solar Powered Tele-Medical Centre; dan Solar Power Generator yang kekuasaan atas Pusat Admin, yang dapat digunakan sebagai ruang kantor bagi pengusaha lokal dan setiap sekolah atau di sekitarnya pusat komunitas personil lainnya dengan pasokan listrik yang terbatas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Selain menyediakan teknologi yang tepat, Samsung juga bekerja untuk memastikan bahwa masyarakat mengambil kepemilikan Desa Digital dan menerima pelatihan yang memadai untuk mengoptimalkan penggunaan fasilitas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Solusi multi-tujuan sejalan dengan sangat baik dengan masyarakat butuhkan untuk peningkatan standar hidup melalui menggunakan jawaban yang berkelanjutan untuk masalah yang dihadapi oleh orang-orang Afrika.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7
Model Samsung Digital Village membahas salah satu tantangan terbesar ekonomi Afrika - elektrifikasi. Hasil kemiskinan listrik di akses terbatas ke pendidikan, kesehatan dan konektivitas - yang semuanya merupakan kunci untuk pembangunan sosial ekonomi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8
Mr Bill Kim, Managing Director DRC Cabang untuk Samsung Electronics Afrika Timur mengatakan: "The Digital Village menunjukkan pendekatan inovatif untuk berinvestasi pada orang dan komunitas mereka. Inisiatif ini menawarkan infrastruktur pendidikan yang lengkap, solusi kesehatan dan pembangkit listrik kemampuan komprehensif yang akan memacu pertumbuhan usaha kecil dan memanfaatkan energi matahari untuk meminimalkan biaya operasional, antara lain

No comments:

Post a Comment