Monday 14 September 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax 4G LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Pengamatan pertama, Sony sekali lagi mempercayai octocœur Snapdragon 810 chip dari Qualcomm, yang tidak asing dengan kemalangan kecil Z3 + dan mobile high-end lainnya dari 2015. Hal ini disertai dengan 3GB RAM dan kapasitas penyimpanan 32GB, diupgrade sampai tambahan 128 GB melalui penambahan kartu microSD.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Layar mempertahankan ukuran dan definisi terbaru Xperia Z, yaitu 5.2 inci Full HD (1920 x 1080 px pada diagonal 13,2 cm) untuk kepadatan pixel 423 titik per inci. Slab masih teknologi Triluminos LCD IPS (perbaikan yang dijanjikan dalam kecerahan, warna, kontras), sedangkan kecerahan maksimum mengumumkan sekali lagi dekat dengan kuat 700 cd / m2.

Spesifikasi Samsung Galaxy V
Perubahan eksternal utama, pada pandangan pertama, adalah dalam penggunaan kaca buram matte untuk seluruh lambung daripada kaca mengkilap. Efeknya adalah menyenangkan dan pegangan tampak sedikit lebih aman, berkat permukaan kurang licin. The Z5 mempertahankan sertifikasi IP68 dan karena ingin tahan air hingga 1,5 meter, untuk mencelupkan dalam jangka waktu terbatas untuk 30 menit. Seperti Xperia M4 atau Aqua + Z3, Sony menggabungkan port micro-USB tahan air dan juga tidak lagi harus dilindungi cache untuk cairan

Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2
Itu selalu mungkin untuk mengasosiasikan tali untuk smartphone untuk tidak kehilangan petualang output dan tombol fisik melanjutkan organisasi yang sama dari biasanya atau lebih, termasuk kehadiran sepotong pemicu gambar.

Daftar Spesifikasi Smartfren Andromax 4G LTE
Hampir "karena Sony tidak sedikit twist sejarah ergonomis dari seri. Nya terkenal On / Off, melingkar, krom dan lega tinggi, kisaran ini ikonik smartphone menghilang dalam mendukung tombol fade oblong di tulang belakang yang tepat mobile dan dikelilingi oleh pembaca sidik jari.

No comments:

Post a Comment