Monday 14 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia M2

Spesifikasi Sony Xperia E1
Artinya, itu akan tergantung pada daerah pengguna dan operator, apakah perangkat yang akan mendapatkan update cepat atau lambat. Untuk melihat apakah ada update terbaru pada perangkat, pengguna dapat secara manual memeriksa dengan pergi ke Settings-> tentang perangkat-> Sistem update-> Periksa pembaruan.

Spesifikasi Sony Xperia E3
Pada 2013, Sony telah berjanji bahwa mereka akan menyediakan update Android terbaru untuk perangkat seri Xperia Z. Sony muncul pemberian janji itu, sejauh ini.

Spesifikasi Sony Xperia E4
Sony telah dilaporkan disampaikan Android M Developer Preview untuk model Xperia Z3, model Xperia Z2, model Xperia Z1, Xperia E3, Xperia M2, Xperia T2 dan T2 Xperia Ultra, pada bulan Juni, kali Bisnis Internasional menulis.

Spesifikasi Sony Xperia M
Setelah Sony Xperia Z, ZR, perangkat ZL telah dikonfirmasi pada menerima Android 5.1.1 Lollipop OTA Update. Rumor saat ini menunjukkan bahwa Xperia Z, Xperia Z1, Z2 dan Xperia Xperia Tablet Z2 varian juga bisa menerima mendatang Android 6.0 Marshmallow

Spesifikasi Sony Xperia M2
Sony selalu unggul positif di masa lalu dengan kebijakan pembaruan transparan dan kadang-kadang tepat waktu. Sementara model unggulan Grup 5.1 Lollipop sekarang sudah dengan Android telah disediakan, sebelah perencanaan saja untuk Android 6.0 marshmallow pada rencana

No comments:

Post a Comment