Monday 14 September 2015

Spesifikasi Hp Lenovo Android Semua Tipe

Spesifikasi Hp Evercoss Semua Tipe
Wi-Fi hanya versi Yoga Tab 3 Pro 10 "akan dikenakan biaya $ 499, sedangkan satu LTE-enabled akan mulai dari $ 599. Ketersediaan Sejauh yang bersangkutan, Lenovo belum mengungkapkan sepotong informasi.

Spesifikasi Hp Lenovo Android Semua Tipe
Pada hari Kamis kami melaporkan pada Lenovo baru mid-range tawaran yang menerima sejumlah barang, termasuk tombol home dibangun di pembaca sidik jari, konstruksi logam berkualitas tinggi, kamera belakang 13 megapixel dan megtámogató, dua-nada LED flash dengan. Lenovo Vibe P1 5,5 inci full HD panel dengan delapan-core Snapdragon Adreno 615 didorong oleh 405 dan 2 gigabyte RAM menggunakan SoC, papan bertanggung jawab atas raksasa energi, situs 5.000 milliamperórás. 32 GB penyimpanan internal.

Spesifikasi Lenovo A269i
Anda mungkin terbiasa kru kami dari mesin raksasa untuk mm perangkat dalam hal apapun tidak tampak terlalu besar di tangan kita 152,9 x 75,6 x 9,9, meskipun kami merasa 189 gram cukup sulit. Efisiensi operasional pembaca sidik jari tidak dapat diuji karena perangkat diterbitkan fitur ini dimatikan, dalam hal apapun, dalam kasus P1 képernyőzára akan diturunkan pada sensor biometrik. Hampir yakin bahwa itu akan sangat baik untuk kehidupan P1 Vibe, itu hanya soal berapa banyak. Ini diharapkan akan dapat mencobanya dalam bentuk tes.

Spesifikasi Lenovo A318T
Lenovo P1m dimensi agak lebih sederhana dan bintang-hardware didorong keluar, misalnya, tidak memiliki pembaca sidik jari, nano-coating menolak air, namun, properti yang tidak memiliki saudara phabletes. Di balik layar öthüvelykes HD untuk satu MediaTek quad-core SoC-je, yang MT6735P direkomendasikan untuk digunakan 2 gigabyte RAM dan 16 GB penyimpanan internal. Pasokan energi saat ini "hanya" 4000 milliamperórás baterai sesuai, tentu saja, ini adalah dua kali ukuran öthüvelykes tipis beberapa permukiman.

Spesifikasi Lenovo A369i
Insinyur Lenovo sekali lagi melakukan pekerjaan yang baik, karena perangkat bahkan ketika baterai tidak nyaman di tangan, dan 141 x 71,8 x 9,3 milimeter rumah tidak terlalu besar, belum lagi orang banyak hanya 148 gram. Bagian belakang P1m adalah 8, kamera 5 megapiksel dengan sisi depan. Kedua baru Android 5.1 perangkat Vibe Polandia dan dua slot SIM mulai keluar bahkan di musim gugur.

No comments:

Post a Comment