Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace S5830
Ini akan menarik untuk melihat bagaimana tablet Samsung tarif terhadap iPad baru Mini 4, yang ada iPad Air 2 (yang belum upgrade untuk tahun 2015) dan juga iPad mendatang Pro, meskipun dengan Pro perangkat 12,9 inci, yang tablet dalam kategori yang berbeda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha
Jadi ... jika Anda seorang penggemar Android dan mencari untuk menggantikan tablet Android yang lebih tua dan ingin upgrade ke terbaru dan terbesar, itu pasti layak mengambil melihat model Samsung Galaxy S2 di toko-toko

Spesifikasi Samsung Galaxy Core
Pekan lalu smartphone Samsung Galaxy S7 baru muncul di beberapa benchmark, handset terdaftar dengan 820 prosesor Qualcomm Snapdragon.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2
Kami juga mendengar beberapa rincian tentang prosesor Exynos baru dari Samsung, Exynos 8990 dan sekarang Samsung Galaxy S7 telah muncul lagi, kali ini dengan baru Exynos 8990 prosesor.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5
Samsung digunakan untuk melepaskan dua versi prosesor dari mereka rentang Galaxy S, satu dengan prosesor Snapdragon, yang lain dengan prosesor Exynos, meskipun mereka berhenti melakukan hal ini dengan peluncuran Galaxy S6.

No comments:

Post a Comment