Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S4
Lainnya bifurkasi ukuran untuk Xperia Z5 terhadap tetua nya, itu selamat tinggal pada Exmor RS sensor 20,7 megapixel dilantik pada Xperia Z1. Sony Mobile sekarang menawarkan foto-video sensor Exmor RS 23 MP, kembali memuncaki oleh G optik dikembangkan bersama dengan Sony tim foto. Ini memberikan rekaman Full HD dan 4K / UHD video.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Dalam sensor ini, perusahaan Jepang dukungan software baru Asisten dan masih mengumumkan bulu mata beat cepat autofocus (0,03 s). Pegangan kami memang mengungkapkan autofocus ultra-cepat, tanpa muncul kita di atas kompetisi, tetapi juga pemicu, saat ini, kurang kuat daripada G4 LG dan Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini Duos
Sekali lagi, cek dengan rilis dari Z5. Perhatikan juga bahwa Sony akhirnya mengubah definisi sensor dalam modus Auto (di bawah). Sebelumnya, ia menunjuk ke 8MP dan mode Manual hanya langsung membuka jalan untuk 20,7 Megapixels.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo
Sony juga telah mengatakan kepada kami bahwa penerapannya akan berubah secara radikal, terhadap kesederhanaan yang lebih besar. Perkembangan ini akan melalui update setelah rilis terminal (pada bulan November).

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus
Tetap merupakan faktor yang tidak diketahui, stabilitas seluruh mesin. Dengan melengkapi Z5 Snapdragon 810, Sony bisa ia mengulangi gadin itu Z3 +? Selama presentasi mobile, Sony meyakinkan kami telah bekerja keras dengan Qualcomm dalam optimasi bersama dan bawang dari chip dan produk Jepang. Sudah diadakan pidato beberapa minggu yang lalu untuk OnePlus nya dengan 2, dengan konsekuensi bahwa kita tahu. Sony ia telah menemukan formula ajaib?

No comments:

Post a Comment