Monday 14 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Spesifikasi Hp Sony Xperia Semua Tipe
Jadi secara resmi iterasi android berikutnya belum, tapi sudah berlangsung sejak rilis Android Developer M-Preview juga di produsen rajin pada versi kita sendiri update OS mendatang. Sony tampaknya tidak hanya bekerja pada permukaan rumah baru tapi mungkin memiliki Android 6.0 sudah di depan mata, seperti geleaktes dokumen internal mengungkapkan.

Spesifikasi Sony Xperia C
Harus melihat sedikit lebih dekat meja Anda ketika dilihat sudah: Dua kolom pertama masing-masing untuk Android 5.0 atau Android 5.1 Lollipop dan apakah update smartphone masing diperoleh dalam versi perangkat ini. Selama upgrade ke Android siap 5,1 Lollipop sebagai langkah menengah untuk model andalannya seperti Xperia Z, Xperia Z1, Xperia Z2, Xperia Z3 dan Xperia Z3 +, yang M4 Aqua, M5, C4 dan C5 pengguna Ultra menunggu sedikit lebih lama dan menjadi rupanya langsung menerima update ke 6.0 marshmallow.

Spesifikasi Sony Xperia C3
Hanya Sony Xperia E1 tampaknya datang kosong dan mungkin akan sayangnya tidak menerima update lebih lanjut, setidaknya dilihat dari peta jalan. Karena ini hanya sebuah dokumen geleaktes dugaan, tetapi Anda masih harus menunggu pengumuman resmi oleh Sony: Harapan bahwa perusahaan diberitahu segera setelah rilis resmi dari Android 6.0, bagaimana untuk melanjutkan ketika datang ke update. Kami akan membuat Anda up to date dan laporan sesegera informasi lebih lanjut tersedia.

Spesifikasi Sony Xperia C4
Sebuah screenshot menghasut semua kegilaan tapi bahkan sebelum itu, Sony telah membuat petunjuk awal bahwa Sony Xperia Z handset berada di ambang mendapatkan Android 5.0.2 benjolan.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra
Meskipun tidak ada tanggal yang sebenarnya dari rilis memamerkan, tampaknya bahwa update mungkin sebenarnya menggelar saat kita bicara.

No comments:

Post a Comment