Saturday 19 September 2015

Spesifikasi Asus Android Semua Tipe

5 Spesifikasi HP Asus Android 1 Jutaan
Asus Transformer Book Chi T300 ulasan Asus telah menciptakan kualitas lain convertible dengan pasangan besar, layar 12.5in tebal dengan chassis ultra-tipis. Kurangnya port dan perangkat lunak yang berguna menghambat kepercayaan bisnis, seperti halnya baterai underwhelming, tapi Transformer Book Chi T300 menawarkan banyak daya dengan harga yang wajar.

5 Spesifikasi HP Asus Android 2 Jutaan
Penampilan yang jauh dari tempat akhir kesamaan. Kedua perangkat berbagi chassis yang sama logam, engsel magnetik yang sama, sistem koneksi Bluetooth keyboard yang sama dan antusiasme yang sama untuk terang, warna yang hidup di layar. Meskipun demikian, Transformer Book Chi T300 adalah lebih dari pembesaran sederhana, dan dilengkapi untuk menawarkan tingkat kinerja luar itu yang lainnya sub £ 800 convertible - termasuk Transformer Book Chi T100 - dapat menawarkan.

5 Spesifikasi HP Asus Android 3 Jutaan Terbaik
Tablet dan keyboard yang mengejutkan ramping. Tablet ini mengukur 318x192x7.6mm, dan keyboard menambahkan hanya 8.9mm ketebalan. Meskipun lebar-plus ukuran dan solid, konstruksi semua-logam, tablet beratnya 720g nyaman, menabrak hingga 1.4kg dengan keyboard terpasang. Yang membuat Transformer Book Chi T300 luasnya rambut tipis dari MacBook Air 13in, dan hanya 100g berat.

5 Spesifikasi HP Lenovo 1 Jutaan
Kurangnya curah, selain membuat mudah untuk membawa sekitar, membantu untuk memastikan bahwa Transformer Book Chi T300 seimbang. Tidak tip mundur ketika menggunakan konfigurasi laptop pada permukaan yang tidak rata, yang dapat menjadi masalah dengan lebih convertible top-berat seperti Microsoft Surface Pro 3.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro
Namun, ada biaya untuk kelangsingan ini: kurangnya pilihan konektivitas kabel. Ada dual microUSB 3.0 / microUSB port tunggal 2.0 serta slot microSD dan konektor micro HDMI, tetapi yang terpenting tidak ada ukuran penuh port USB. Seperti dengan Transformer Book Chi T100, kelalaian ini sangat menentukan kembali kegunaan mesin sebagai bantuan produktivitas kantor.

No comments:

Post a Comment