Monday 14 September 2015

Spesifikasi New Smartfren Andromax G

Spesifikasi New Smartfren Andromax C2
Sebuah pernyataan yang mencolok dari Sony pada yang baru diumumkan dan tahan air Xperia Z5. Perusahaan tidak merekomendasikan untuk menggunakannya di bawah air, misalnya untuk mengambil gambar. Jika perangkat akan rusak akan membatalkan garansi.

Spesifikasi New Smartfren Andromax G
Itu luar biasa untuk sebuah ponsel Xperia dengan rating IP68. Dengan demikian, Xperia Z5 harus sepenuhnya tahan air hingga kedalaman satu meter. Namun, Sony tidak merekomendasikan untuk melakukan ini adalah untuk mengambil gambar di kolam renang. Ekstensi yang masih menggunakan air, dan perangkat kemudian rusak maka Anda dapat melupakan garansi.

Spesifikasi Smartfren Andromax C
Menurut Sony mereka telah menguji ponsel mereka di laboratorium dan kenyataannya mungkin berbeda. Anehnya Sony mengiklankan cukup sering bahwa ponsel yang sepenuhnya di bawah air dapat digunakan. Oleh karena itu kita melihat sering pressphotos lulus dengan ponsel Xperia di kolam renang

Spesifikasi Smartfren Andromax C3
ekarang, bagaimanapun sangat disarankan bahwa terutama di rumah lakukan. Sony mengumumkan Xperia Z5 selama adil IFA di Berlin pada awal September. Perangkat belum datang pada saat penulisan tetapi dapat dipesan sudah pre-order. Sony meminta sebagai € 699.

Spesifikasi Smartfren Andromax Ec
Tidak ada revolusi teknis nyata di Sony untuk high-end baru terminal Android. Xperia Z5 terungkap dan sehingga memungkinkan menunjukkan platform teknologi mobile hampir mirip dengan Xperia Z3 +, diluncurkan pada awal musim panas. Jika Anda memiliki mata yang segar pada situasi, kita pergi ke sini Z3 untuk Z5 + karena mantan benar-benar disebut Xperia Z4 untuk sisa dunia, kecuali bagian dari Eropa ...

No comments:

Post a Comment