Monday 14 September 2015

Daftar Spesifikasi Apple iPhone Semua Tipe

Daftar Spesifikasi Apple iPhone Semua Tipe
Kurangnya aplikasi populer akhirnya menyebabkan BlackBerry untuk menambahkan dukungan untuk BB10 yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi Android, dan sekarang, perusahaan akan merilis smartphone baru benar-benar didukung oleh Android.

Spesifikasi iPhone 6
Gambar BlackBerry "Venesia" bocor pada bulan Juli dan memberikan dunia sebuah melihat dari dekat di smartphone Android pertama BlackBerry. Sekarang, video telah muncul yang menunjukkan apa yang tampaknya menjadi BlackBerry Paspor Perak Edition menjalankan Android 5.0 Lollipop di tempat BB10.

Spesifikasi iPhone 6 Plus
Video rinci menunjukkan Google Play Store dalam tindakan, browser Chrome, Pusat Pemberitahuan Android, Pengaturan (yang menunjukkan perangkat CODEC Oslo) dan banyak lagi.

Spesifikasi Asus Zenfone 2
BlackBerry belum secara resmi mengumumkan akan bergabung dengan tim dan rilis smartphone Google menjalankan Android, tapi video di bawah ini menunjukkan menunggu tidak harus panjang. Apakah Anda berpikir merilis smartphone BlackBerry berbasis Android akan membalikkan keadaan bagi perusahaan? Marilah kita tahu di komentar di bawah.

Spesifikasi Asus Zenfone 4
Sebuah screen shot dari video yang menunjukkan Silver Edition BlackBerry Paspor menjalankan Android Lollipop. Sebuah video baru telah muncul yang menunjukkan Perak Edition BlackBerry Paspor menjalankan Android Lollipop jelas, sebagai konsumen menunggu smartphone dikabarkan akan diluncurkan tahun ini.

No comments:

Post a Comment