Monday 14 September 2015

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 5
Tapi yang jelas ada gerakan Android signifikan terjadi di laboratorium perusahaan sekarang, bahkan karena terus menjual BlackBerry 10 perangkat. Itu percaya bahwa ponsel ini baru akan meminjam fitur dari BB10 seperti BlackBerry Hub. (BlackBerry Messenger sudah tersedia di Android dan iOS.) BlackBerry belum mengkonfirmasi rencana untuk membawa Android ke Paspor, meskipun Venice sebelumnya melintas di atas panggung di salah satu event-nya

Spesifikasi Asus Zenfone 6
Bocoran gambar dari smartphone BlackBerry yang menjalankan Android di tempat BB10 telah muncul. Sekarang, sebuah video baru dari apa yang tampaknya menjadi Paspor Perak Edition BlackBerry yang menjalankan Android 5.0 Lollipop telah diposting online.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL
Google adalah tentang untuk membawa anggota baru dalam keluarga Android, dan ada saat ketika perusahaan ini tidak hanya saingan, itu raja kastil. BlackBerry adalah pergi-untuk smartphone pembuat selama bertahun-tahun, dan popularitas handset QWERTY-nya dilengkapi menciptakan istilah "crackberry," yang telah didefinisikan sebagai "julukan untuk perangkat genggam BlackBerry yang berfungsi sebagai telepon, PDA, dan e mailer dan tampaknya memiliki terus adiktif pada penggunanya. "

Spesifikasi Hp Asus Terbaru Semua Tipe September 2015
BlackBerry kehilangan mahkota sebagai konsumen semakin banyak mulai membuat melompat ke smartphone full-touchscreen yang lebih besar seperti iPhone dan perangkat berbasis Android Apple seperti Galaxy S seri Samsung dan lineup Droid Motorola. Perusahaan diplot comeback untuk kemuliaan hari pada 2013, ketika dikirim BlackBerry Z10 dan Q10, yang berlari-generasi berikutnya dan sentuhan-dioptimalkan BB10 OS.

Spesifikasi Blackberry Amstrong
BB10 membawa fitur untuk smartphone BlackBerry yang IOS dan Android pengguna telah menikmati selama bertahun-tahun, dan perusahaan berusaha untuk menarik pengembang untuk menciptakan aplikasi untuk platform baru. Ini juga terbukti menjadi kejatuhannya, karena Apple dan Google keduanya memiliki ekosistem aplikasi pihak ketiga yang berkembang dan banyak pengembang atas tidak ingin menginvestasikan waktu dan uang ke OS terbukti

No comments:

Post a Comment