Monday 14 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime
Ultra-tipis 5.6mm tablet Samsung Galaxy Tab S2, di 8 dan 9,7 inci ukuran, akhirnya mulai dijual di Australia, memacu untuk iPads, Android dan pesaing Permukaan. Jika Anda sudah menunggu untuk tablet Android tertipis dan paling kuat Samsung untuk tiba, menunggu Anda hampir berakhir.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1
Seperti yang saya ketik, itu adalah hari Senin, 14 September, dengan tablet Samsung akan dijual besok - 15 September, yang kemungkinan hari ini sebagai Anda membaca email ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5
Kedua tablet menjalankan sehalus sutra, datang dalam 4G SIM-diaktifkan dan Wi-Fi hanya versi, dengan versi SIM-dilengkapi bahkan termasuk dialer telepon, yang memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman tablet ponsel berukuran harus Anda menginginkannya, meskipun Anda ' ll baik perlu berbicara dalam mode speakerphone atau menggunakan headset kabel atau nirkabel.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7
Rekan iTWire Ray Shaw pertama kali menulis tentang kembali Samsung baru Tab S2 pada bulan Juli, dalam sebuah artikel berjudul 'Samsung Galaxy Tab S2 - tipis dan ringan', dan terdaftar semua spesifikasi, serta harapan bahwa tablet baru akan mulai dijual di Agustus.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2
Nah, kami pertengahan jalan melalui September, sehingga pada jual tanggal tergelincir sedikit, tetapi mereka tidak diragukan lagi tablet Android terbaik di pasar saat ini - dan mereka gila-gilaan tipis!

No comments:

Post a Comment