Monday 14 September 2015

Spesifikasi Lenovo A390

Spesifikasi Lenovo A390
Bergabung dengan Lenovo YOGA Tab 3 8 "dan YOGA Tab 3 10", Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga mendapat diperkenalkan di IFA hari ini. Demikian pula dengan dua tablet lain, itu juga contoh dari Lenovo bahasa desain eksterior, yang menumbuhkan bottom-diposisikan multifungsi pegangan seperti kickstand.

Spesifikasi Lenovo A516
Mempekerjakan "logam nyata, aluminium dan kulit" dalam membangun nya, merek Yoga baru Tab 3 Pro dilengkapi dengan built-in, berputar Pico proyektor yang memiliki fokus dan kontrol gerakan fitur digital. Tidak seperti versi top-end tahun lalu tanaman Yoga tablet Lenovo, proyektor dari Yoga Tab 3 Pro terletak di kickstand sendiri dan tidak di engsel di samping.

Spesifikasi Lenovo A536
Berbicara tentang mengubah kickstand-engsel, masih memungkinkan Anda untuk menggantung perangkat pada paku, membuatnya berdiri tegak, atau berbaring sedikit lebih tinggi pada permukaan datar. Selain itu, perangkat ini IP21 bersertifikat, yang berarti bahwa itu akan dilindungi dari percikan cairan disengaja, namun submersing itu di bawah air adalah tidak-tidak. Dengan 4 speaker menghadap ke depan dan dukungan untuk Dolby Atmos 3D Surround Sound, Lenovo Yoga Tab 3 Pro 10 "mungkin perfomer multimedia baik diberkahi.

Spesifikasi Lenovo K900
Penting lain dari tablet ini termasuk "layar IPS 10,1 dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan kerapatan 299ppi pixel. Slate The menarik daya dari quad-core 64-bit Intel Atom X5-Z8500 chipset. Selain itu, ada kamera 13MP di bagian belakang, sementara satu 5MP akan mengurus selfies Anda.

Spesifikasi Lenovo P780
Sementara itu, ada 10,200mAh baterai yang cukup besar di papan untuk menjaga lampu menyala, diduga hingga 18 jam pemakaian. Android 5.1 akan di papan, seharusnya dengan Lenovo Vibe UI di atas.

No comments:

Post a Comment