Monday 14 September 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax R

Spesifikasi Smartfren Andromax R
Seperti disebutkan sebelumnya, ada screenshot dirayakan ini (melalui Android Asal) yang menunjukkan perangkat tertentu dengan Model C6603 menerima Android 5.0.2 pembaruan.

Spesifikasi Smartfren Andromax Semua Tipe
Rupanya model ini diikat dengan aslinya Xperia Z. Namun, mengetahui bagaimana dengan mudah orang dapat menghasilkan foto palsu melalui photoshop, foto bisa palsu.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Pokoknya, itu akan lebih baik untuk menunggu rilis resmi dari update OTA. Dengan laporan bahwa beberapa negara sudah menerima Android 5.0.2 pembaruan. Sony Filipina telah tweeted bahwa benjolan Android akan mulai bergulir keluar minggu depan (mungkin 11 Mei, Senin) untuk Xperia Z.

Spesifikasi Smartfren Andromax U3
Sampai saat ini, Sony telah merilis update Android 5.0.2 untuk perangkat berikut: Xperia Z3, Z3 Compact, Xperia Tablet Z3 Compact, Z2, Z2 Tablet, Xperia Z1, Z1 Compact, Z Ultra, Z Ultra GPE (Google Play Edition ), Xperia C3, dan T2 Ultra. Dan jika rencana terwujud segera, model-model lain seperti Xperia ZR, Xperia ZL, Xperia Z3v dan Xperia Tablet Z bisa mendapatkan bagian mereka dari Android 5.0.2 Lollipop juga.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s
Di antara hal-hal yang akan terjadi dengan Android 5.0.2 pembaruan termasuk mudah pergerakan konten dari memori internal ke kartu SD, meningkatkan kemampuan messaging, dan lampu LED menyala di mode suara perangkat.

No comments:

Post a Comment