Saturday 30 January 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 7 Inch

Rumor tentang smartphone andalan Samsung yang akan datang, Galaxy S7, mungkin seluruh internet, tapi handset bukan satu-satunya perangkat Android Samsung memproduksi. Perusahaan ini adalah salah satu vendor terbesar dari tablet Android juga, dan sementara Galaxy Tab S lineup perangkat akan terjadi pada kisaran unggulan, kisaran Tab E merupakan relatif lebih lineup ramah saku perangkat dari perusahaan yang pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-7-0/

Sementara rumor tentang edisi 2016 mendatang tablet mid-range Samsung ini telah melakukan putaran internet selama beberapa bulan, perangkat belum dibuat resmi sejauh ini oleh perusahaan elektronik konsumen Korea Selatan. Sekarang, bagaimanapun, sebuah tablet 8 inci, dijuluki Galaxy Tab E 8.0, tampaknya telah terdaftar di Taiwan, yang berarti tablet mid-range terbaru Samsung akhirnya siap untuk primetime.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1-turbo/

Kami sudah membaca bulan lalu tentang Federal Communications Commission (FCC) sertifikasi 8-inci Samsung tablet dengan nomor model SM-T377V. Sementara tidak ada kata apakah tablet ini sekarang terdaftar di Taiwan adalah yang sangat perangkat dalam beberapa bentuk atau lain, itu bisa sangat baik menjadi kasus. Adapun tablet itu sendiri, fitur WXGA 8-inci (1280 x 800) TFT, dan didukung oleh prosesor quad-core 1,3 GHz dari tidak ditentukan make

http://detikponsel.com/harga-asus-pegasus-5000/

Beberapa laporan, bagaimanapun, tampaknya akan berspekulasi bahwa SoC mungkin Qualcomm Snapdragon 410, tetapi tidak ada konfirmasi resmi tentang itu pada tahap ini. Tab E 8.0 juga dilengkapi dengan 1.5GB RAM dan 16GB built-in storage dengan dukungan untuk kartu microSD hingga 128 GB dalam kapasitas. Perangkat membawa 5.000 mAh baterai, dan pre-loaded dengan Android 5.0.1 Lollipop dengan milik antarmuka TouchWiz Samsung diletakkan di atas.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j7-2016/

Adapun kamera, tablet olahraga penembak 5-megapiksel di bagian belakang dan unit 2-megapiksel di bagian depan untuk selfies dan panggilan video. Versi Taiwan tablet dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE (FDD-LTE 700/900 / 1800 / 2600MHz, TDD-LTE 2600MHz), bersama dengan Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS / A, GLONASS dan port MicroUSB 2.0 untuk pengisian dan data sinkronisasi.

http://detikponsel.com/harga-huawei-g8/

No comments:

Post a Comment