Monday 4 January 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear S2

Ada juga lebih kekecewaan sebagai jam tangan saat ini tidak dapat bersaing dengan dompet sistem pembayaran gratis Apple. Samsung Bayar datang ke Inggris di beberapa titik di masa depan dan Gear S2 kompatibel, tetapi jika Anda membeli satu untuk Natal Anda masih akan memerlukan kartu kredit di saku Anda. Gear S2 juga cukup mahal dengan model dasar biaya £ 249, sementara model klasik lebih premium akan membuat Anda kembali £ 299.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

Setelah bertahun-tahun berusaha, Samsung akhirnya menghasilkan arloji layak dibeli. Gear S2 baik dibuat, tampak hebat dan memiliki beberapa fitur rapi terselip di dalam bingkai ringan. Kami juga benar-benar seperti bezel berputar yang intuitif dan menyenangkan untuk digunakan. Samsung juga telah pandai oleh akhirnya membuat Gear S2 tersedia untuk pengguna Android yang paling, yang tentunya memperluas daya tariknya.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Sayangnya, itu tidak semua positif perangkat dikecewakan oleh kurangnya aplikasi yang tersedia di Tizen dan tidak adanya pembayaran contactless di Inggris. Mudah-mudahan kedua masalah ini akan diperbaiki dalam beberapa bulan mendatang, tapi pasti sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan sebelum percikan uang tunai pada gigi S2. Daya tahan baterai masih mengganggu dan kurangnya GPS berarti Anda harus tali smartphone untuk tubuh Anda setiap kali Anda pergi untuk lari.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

Perangkat ini tentu tidak sempurna tapi dengan Samsung bekerja keras untuk membawa nya tap-to-pay solusi ke Inggris dan mendorong pengembang untuk merangkul nya sistem operasi Tizen - Gear S2 hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Untuk saat ini, Gear S2 adalah smartwatch bergaya dengan bezel berputar unik dan menyenangkan dan dukungan notifikasi besar untuk smartphone Android. Ini mudah smartwatch terbaik Samsung telah pernah dirilis.

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

No comments:

Post a Comment