Saturday 30 January 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8 Inch

Akhirnya, ada juga rumor bahwa Samsung berencana fitur Anak pada perangkat dan bahwa itu akan datang pra-instal pada perangkat. Namun, terlepas dari semua rumor tentang Galaxy Tab 7.0 E memanas, tidak ada indikasi kapan Samsung akan meluncurkannya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-8/

Samsung memiliki banyak di toko dari yang E tablet line-up. Setelah merilis varian 8 inci di AS dan Taiwan, model yang lebih kecil tanpa pemberitahuan disebut Samsung Galaxy Tab 7.0 E membuat dirinya dikenal bersama dengan rincian tentang spesifikasi dan fitur.

http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Menurut Sam Mobile, tablet membawa nomor model SM-T280 dan T285 SM-. Hal ini diharapkan datang dengan layar 7 inci dengan resolusi 1280 × 800 layar. Bawah tenda akan menjadi prosesor 1.3GHz dengan RAM 1.5GB meningkatkan itu. Muncul dengan 8GB penyimpanan asli, yang dapat diperluas dengan kartu micro SD. Samsung Galaxy Tab 7.0 E kabarnya juga dilengkapi konektivitas 4G dan datang dalam warna hitam. Belum ada kata pada sisa pilihan warna.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-5x/

Ada juga ada informasi mengenai kapan akan diluncurkan. Kakak yang hanya menjadi tersedia untuk pelanggan dari operator AS US Cellular dan di Taiwan. Disebut Samsung Galaxy Tab 8.0 E, slab memiliki 410 prosesor Qualcomm Snapdragon dan menawarkan ruang penyimpanan 16GB.
Terlepas dari Samsung Galaxy Tab 7.0 E, perangkat lain yang disebut Samsung Galaxy Tab E Lite akan kabarnya juga akan diluncurkan oleh perusahaan teknologi berbasis di Korea Selatan dalam waktu dekat.

http://detikponsel.com/harga-oppo-joy-3s/

No comments:

Post a Comment