Saturday 23 January 2016

Spesifikasi Asus Live Lengkap

Perangkat ini berjalan dengan Android 5.1 sistem operasi Lollipop dengan Zen UI 2.0 di atasnya. Dan seperti yang tercantum dalam Softpedia, itu akan fitur built-in TV digital, yang sebenarnya sesuatu yang tidak dapat ditemukan di ZenFone Go. Phone Arena juga melaporkan bahwa itu terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan sisi berwarna dan aksen. Pilihan warna termasuk biru, magenta dan kuning.

http://detikponsel.com/harga-asus-live-g500tg/

Adapun spesifikasi kamera, perangkat disertai dengan kamera 8 megapiksel belakang dengan autofocus, LED flash, dan video recording. Sementara itu, bagian depan memiliki kamera 2 megapiksel untuk selfies dan panggilan video. Perangkat ini juga mendukung 3G dan dual-SIM. Tidak memiliki 4G LTE sekalipun. Memberikan daya adalah 2.070 mAh baterai.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j5-2016/

Pilihan konektivitas standar juga tersedia seperti Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0 dan GPS dengan dukungan AGPS. Sejak Asus Live perangkat mid-range, ia datang dengan harga yang terjangkau. Saat ini harga $ 210 di Brazil. Di Brazil, Asus Hidup biaya sekitar $ 210, tapi itu perlu dicatat bahwa semua smartphone yang lebih mahal sana daripada di bagian lain dunia

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-x3-c78/

Asus baru-baru ini merilis sebuah smartphone baru yang, anehnya, tidak memiliki "ZenFone" dalam namanya. Disebut Asus Hidup (nomor model G500TG), handset tampaknya hanya tersedia di Brazil (untuk saat ini), meskipun itu mungkin akan dirilis di pasar lain segera. Didukung oleh low-end, quad-core prosesor MT6580 MediaTek clock 1,3 GHz, perangkat Asus baru olahraga 5-inci IPS display dengan 720 x 1280 piksel, dan menjalankan Android 5.1 Lollipop (mungkin sudah waktunya bagi produsen untuk berhenti merilis ponsel yang berjalan Lollipop

http://detikponsel.com/harga-huawei-enjoy-5s/

karena Marshmallow telah keluar untuk beberapa waktu). Handset baru datang dengan jumlah yang layak RAM (2 GB), ditambah 16 GB ruang penyimpanan diperluas, dan 2.070 mAh baterai. Ini juga punya kamera 8 MP belakang, kamera menghadap ke depan 2 MP, 3G, dan dukungan ganda SIM. Selain itu, Asus menawarkan 100 GB ruang penyimpanan Google Drive gratis (selama 2 tahun).

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-2016/

No comments:

Post a Comment