Sunday 17 January 2016

Spesifikasi Oppo F1 Terbaru

Bukan berarti kami dapat merekomendasikan US pembeli habis dan membanting $ 250 di atas meja untuk F1, karena seperti sama premium dan penerbangan murah OnePlus X, tidak memiliki dukungan penuh untuk band-band US 4G LTE. Itu akan bekerja di seluruh Eropa tanpa masalah, meskipun, dan untuk telepon £ 170,

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

itu meninggalkan kesan yang baik bahkan setelah hanya beberapa jam penggunaan. Oppo ini merilis F1 pada akhir Januari, dan pre-order yang terbuka sekarang. Jika Anda memilih satu sampai awal cukup, Anda mendapatkan selfie tongkat gratis, yang sangat tepat. F1 adalah awal yang baik untuk Oppo F Series.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tabpro-s/

The OPPO F1 diumumkan di CES dan sekarang tersedia untuk pre-order. Dalam twist yang menarik, OPPO yang memungkinkan pelanggan untuk memesan perangkat sebesar $ 5 dengan keseimbangan yang harus dibayar pada pengiriman. Ini adalah atipikal kebanyakan smartphone buy-in-muka yang biasanya termasuk tanda-up untuk diberitahu atau membayar-in-penuh pilihan.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7-enhanced-edition/

The OPPO selfie tongkat yang datang dengan F1 bermaksud untuk menggambarkan titik: kamera perangkat menghadap ke depan cukup gemuk di 8MP. Itu mengesankan untuk sebuah perangkat mid-range untuk titik harga ini. Kamera utama tidak lusuh baik, clocking in di 13MP. Anda dapat menempatkan pre-order Oppo F1 Anda di link sumber di bawah ini. Jika Anda tertarik dalam tur Oppo F1 Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini.

http://detikponsel.com/harga-google-nexus-5x/

Oppo F1 pergi resmi beberapa hari yang lalu dan telah tersedia di Vietnam. Oppo juga prepping tur Eropa di lima negara untuk mengiklankan telepon dan bertemu dengan fans, blogger dan vloggers. Hari ini Oppo mengumumkan peluncuran kampanye pre-order untuk Oppo F1 di Eropa. Smartphone akan membuat Anda kembali € 229 dan Anda akan mendapatkan gratis Oppo tongkat narsis dengan setiap pembelian.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-a9/

No comments:

Post a Comment