Sunday 17 January 2016

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Pernah memperluas jangkauan Redmi Xiaomi ini mulai menjadi agak sulit untuk melacak dan produsen Cina baru saja dilemparkan handset lain ke dalam campuran - varian baru dari Redmi Catatan 3. Smartphone ini memiliki sejumlah perbaikan atas Redmi Catatan 3 yang diluncurkan November lalu dan merupakan model akhir yang lebih tinggi daripada baru ini mengumumkan Redmi 3

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

Ponsel ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 650 baru, sebuah chip hexa-core dibangun dari dua Cortex-A72 dan empat Cortex-A53 core CPU, bersama dengan Adreno 510 GPU. X8 modem LTE terintegrasi juga berarti bahwa perangkat akan bekerja dengan 4G + jaringan di Cina dan mendukung VoLTE.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

Upgrade hardware lainnya termasuk 16 megapiksel f / 2.0 aperture kamera belakang dengan Tahap Deteksi Audio Focus dan baterai 4,050mAh. Pilihan memori datang baik RAM 2GB dan 16GB flash, atau 3GB RAM dengan 32GB penyimpanan internal. Upgrade Redmi Catatan 3 juga mempertahankan pemindai sidik jari dan tubuh logam penuh dari model sebelumnya.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/

Untuk merayakan pengumuman handset, Xiaomi mencari 100 fans Mi yang tinggal di India untuk berpartisipasi dalam Program yang Redmi Catatan 3 Explorer. Jika Anda tertarik, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang program dan T & Cs lebih di link ini. Smartphone ini akan menuju ke pasar India segera. 16GB Redmi Catatan 3 akan dibanderol dengan harga 999 Yuan ($ 151), biaya model 32GB akan diumumkan di kemudian hari.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

New Delhi: Xiaomi akhirnya mengungkapkan bahwa itu membawa baru ini meluncurkan Redmi Catatan 3 ke India. Perusahaan telah berbagi berita melalui Twitter dan Facebook, tanpa menyatakan kapan itu sebenarnya berencana untuk meluncurkan ponsel di India.

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

No comments:

Post a Comment