Saturday 23 January 2016

Spesifikasi Lenovo K5 Note

Meskipun Lenovo baru-baru ini meluncurkan iterasi andalannya terbarunya, Vibe K4 Catatan, spekulasi telah melayang online tentang penggantinya. Sebuah kapal Lenovo diduga telah terlihat di sebuah lembaga sertifikasi.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k5-note/

Menurut GSM Arena, keberhasilan lanjutan dari seri Catatan K mungkin telah mendorong Lenovo untuk memiliki persiapan awal untuk pengganti K4 Note, dan penampakan sengaja baru-baru ini mungkin membuktikannya. Pengikut industri mengatakan bahwa flagship Lenovo baru-baru ini telah dilihat terdaftar di TENAA, dengan nomor model K5t38.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-c6/

TENAA adalah Telekomunikasi Pusat Sertifikasi China, sebuah lembaga yang bertugas menyetujui perangkat telekomunikasi sebelum dipasarkan di dalam negeri, mirip dengan US FCC. Lenovo dan produsen yang berbasis di China lainnya harus menyerahkan perangkat mereka untuk sertifikasi sebelum rilis, dan karena ini, penampakan TENAA sering mengungkapkan flagships jauh lebih awal daripada yang diantisipasi.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mediapad-m2-10/

Selain dari gambar desain awal, daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone misteri memiliki 5,5 inci IPS display dengan resolusi Full HD, penembak utama 13-MP dan kamera depan 8-MP, dan fitur atas rata-rata 3.500-mAh baterai. Kabarnya, akan ada dua versi dari perangkat, satu dengan RAM 2 GB dan 16-GB-penyimpanan internal dan yang lainnya dengan 4-GB RAM dan penyimpanan 32-GB.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Menurut Komunitas Android, kedua versi akan memiliki dukungan kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan. Sementara itu, perangkat akan menampilkan Helio P10 chipset octa-core dan prosesor grafis Mali-T860 MP2. Telepon misteri juga dikatakan menjadi salah satu smartphone pertama yang fitur P10 (10-core) tech tahun ini.

http://detikponsel.com/harga-hp-android-dibawah-1-jutaan/

No comments:

Post a Comment