Sunday 27 December 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2016

iPhone telah terkenal untuk hidup baterai mengecewakan mereka, dan iPhone 6s Plus adalah tidak berbeda. Perangkat ini mendukung Li-Po 2750mAh Unit baterai non-removable yang tidak mendukung teknologi pengisian cepat. Perangkat ini datang dalam dengan harga dasar $ 750 untuk 16GB akan semua jalan hingga $ 950 untuk model 128GB.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a8-2016/

IPhone 6s Ditambah mungkin lebih mahal dan tidak bisa bersaing dengan banyak perangkat dalam hal daya tahan baterai; Namun, itu dianggap sebagai pemain top di semua aspek lain dan sehingga perusahaan biaya premi untuk itu. Galaxy A9 mungkin tidak mampu bersaing kepala pada dengan iPhone 6s Plus, namun harga yang mungkin hanya menggoda mereka yang mencari phablet terjangkau dalam waktu dekat. Galaxy A9 telah diluncurkan di Cina dan diharapkan untuk memukul pasar seluruh dunia dalam beberapa minggu mendatang.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-5/

Produsen elektronik asal Korea Selatan Samsung telah mengumumkan peluncuran phablet yang -Galaxy A9. Phablet ini diluncurkan di sebuah acara di Cina dan mungkin akan memukul pasar Cina pada pertengahan Januari, sementara tidak ada kata peluncurannya di pasar lain. Galaxy A9 fitur layar 6 inci dan dilengkapi dengan baterai non-removable, memperpanjang masa pakai baterai secara signifikan.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1030/

Beroperasi pada Android 5.1 Lollipop, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari dan mendukung layanan mobile payment Samsung Bayar yang baru-baru ini diluncurkan di Asia. Ini juga rumah kamera belakang 13 megapixel dan shutter depan 8 megapiksel. Hal ini didukung oleh Snapdragon 652 prosesor 64-bit octa-core dipukuli dengan 3 GB RAM. Perangkat ini memiliki penyimpanan internal 32 GB, dan dapat diupgrade hingga 128 GB menggunakan kartu microSD

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-850/

No comments:

Post a Comment