Sunday 27 December 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Galaxy A9 datang dengan penembak 13MP belakang bersama-sama dengan kamera depan 8MP. Kami belum menguji kinerja kamera, tapi kami percaya itu hanya mungkin sebagus kedengarannya. Galaxy A9 dilengkapi dengan 32GB penyimpanan internal; hal terbaik tentang phablet adalah bahwa ia membawa kembali slot kartu micro-SD yang dapat mendukung kartu dengan kapasitas hingga 128GB. Ini adil untuk mengatakan bahwa pengguna tidak akan kehabisan ruang pada mereka Galaxy A9 dalam waktu dekat.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9/

Apple mengklaim telah ditata banyak usaha ke arah kamera yang tergabung dalam 6s iPhone baru dan iPhone 6s Plus. Perangkat ini memiliki kamera belakang 12MP iSight mampu merekam video 4K dan kamera 5MP selfie. Apple telah mengungkapkan bahwa hampir 800 insinyur diberi tugas untuk menyempurnakan kamera untuk iPhone; kita tidak kecewa dengan hasilnya. Dengan diperkenalkannya Hidup Foto, kamera iPhone membawa sesuatu yang baru ke meja.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a5860/

Dalam dunia sekarang ini, pengguna menempatkan banyak penekanan pada daya tahan baterai sebelum memutuskan untuk membayar uang untuk smartphone. Samsung Galaxy A9 telah Anda tertutup dalam hal ini; perangkat bungkus 4000mAh Unit baterai rakasa, salah satu yang akan memungkinkan perangkat untuk bertahan selama dua hari. Lebih dari itu,

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-s/

perangkat ini mendukung Qualcomm Quick Charge teknologi 2.0. Perangkat ini pasti akan populer di kalangan orang-orang yang percaya bahwa hidup baterai adalah aspek yang paling penting dalam memilih smartphone. Kami belum menerima update pada tag harga Galaxy A9 ini; Namun, kemungkinan akan dibanderol dalam kisaran harga $ 450-550.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-8/

No comments:

Post a Comment