Sunday 20 December 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime

Xiaomi Redmi Catatan Perdana smartphone diluncurkan pada bulan Desember 2015. Telepon ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5.50 inci dengan resolusi 720 piksel dengan 1280 piksel.
The Xiaomi Redmi Catatan Perdana didukung oleh 1.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 prosesor dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Telepon paket 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 32GB melalui kartu microSD. Sejauh kamera yang bersangkutan, Xiaomi Redmi Catatan Perdana bungkus 13-megapixel kamera utama di bagian belakang dan penembak depan 5 megapixel untuk selfies.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

The Xiaomi Redmi Catatan Perdana menjalankan Android 4.4 dan didukung oleh baterai non removable 3100mAh. Ini ukuran 154,00 x 78,70 x 9,40 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 185,00 gram. The Xiaomi Redmi Catatan Perdana adalah SIM (GSM dan GSM) smartphone ganda yang menerima dua Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM, 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor pada ponsel ini termasuk sensor Proximity, sensor cahaya Ambient, Accelerometer, dan giroskop.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2s/

Xiaomi adalah sebuah perusahaan swasta yang mendesain, mengembangkan, dan menjual smartphone, OS berbasis Android, dan elektronik konsumen lainnya. Xiaomi juga membuat pelacak kebugaran, TV, pembersih udara, dan tablet. Memiliki kulit untuk ponsel dan tablet Android yang - MIUI. Perusahaan yang sebagian besar menjual ponsel-nya melalui penjualan flashdisk di India.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-1s/

Xiaomi telah menggoda peluncuran smartphone yang akan datang, yang berspekulasi menjadi Redmi Note 2 Perdana. Namun, chatting antara Xiaomi India dan Amazon di Twitter dengan hashtag #PrimeIsComing mengungkapkan bahwa tidak Redmi Catatan 2 Perdana. Sekarang, tweets terbaru dari Xiaomi India petunjuk itu bisa meluncurkan penerus Redmi Catatan 4G.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-z3-plus/

Tweet berikutnya berbunyi "Jika Anda sedang mencari tampilan yang menakjubkan, tidak terlihat lagi! #PrimeIsComing. "Foto itu menunjukkan layar smartphone dan buku dengan" 99 99 ", yang bisa menjadi petunjuk bahwa smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga Rs 9.999. Menempatkan semua petunjuk bersama-sama, Redmi Catatan 4G Perdana akan datang dengan layar 720p 5.5-inch, slot kartu dual-SIM dengan dukungan 4G, penyimpanan internal 16GB dan slot kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950/

No comments:

Post a Comment