Saturday 12 December 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2016) Special Edition

Iterasi berikutnya Samsung Galaxy A lineup perangkat sekarang resmi. Penerus datang dibundel dengan dukungan untuk OIS, pemindai sidik jari dan Samsung Bayar. Berikut adalah daftar rincian kunci konfigurasi, tanggal rilis dan fitur desain yang berkaitan dengan Galaxy A7, A5 dan A3 (2016). Berbicara tentang tanggal rilis, Samsung Galaxy A7, A5 dan A3 (2016) dilaporkan akan memukul rak-rak toko Cina, menjelang pertengahan Desember. Seri ini akan dirilis di seluruh dunia kemudian. Namun, Samsung belum mengungkapkan harga belum.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a5-2016/

Desain-bijaksana, smartphone telah sudut bulat bila dibandingkan dengan pendahulunya, menurut Phone Arena mengatakan. Secara keseluruhan, Samsung telah menggunakan ramuan dari logam dan kaca, mirip dengan unggulan Galaxy S6. Perangkat datang dalam tiga warna berbeda yaitu Pearl, Platinum dan Sapphire.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-s90/

Pemindai sidik jari, di sisi lain, telah ditempatkan pada tombol rumah dari Galaxy A5 (2016) dan Galaxy A7 (2016). Seperti Galaxy A3 adalah handset entry-level, tidak ada scanner di papan. Selain itu, Samsung Bayar tampaknya bekerja dengan "baik Magnetic Transmisi Aman (MST) dan Near Filed Communication (NFC) teknologi," Samsung Mobile Press melaporkan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a3-2016/

The high-end Samsung Galaxy A7 (2016) dilengkapi dengan 5,5 inci Super AMOLED display, dikombinasikan dengan resolusi 1080p. Sebuah kekuatan prosesor octa-core perangkat, sementara Android 5.1 Lollipop OS berjalan di bawah tenda. Muncul didukung oleh 3 GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB dengan slot kartu microSD untuk ekspansi.

http://detikponsel.com/harga-oppo-a53/

No comments:

Post a Comment