Sunday 6 December 2015

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Perusahaan teknologi Cina Xiaomi telah meluncurkan tiga produk baru untuk menandai akhir tahun, dan salah satunya adalah kejutan nyata. Trio gadget termasuk smartphone murah dengan spesifikasi yang solid (yang Redmi Catatan 3), Mi Air Purifier (yang mungkin menanggung Barat tetapi memainkan ke ambisi rumah pintar perusahaan), dan - last but not least - 7,9 inci tablet logam-tubuh yang terlihat seperti mini iPad, tetapi tersedia menjalankan Windows 10 serta perusahaan MIUI Android garpu.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-pad-2/

Ini adalah Mi Pad 2, yang, seperti pendahulunya, desain saham mencatat dengan perangkat Apple. Tapi sementara yang asli Mi Pad memiliki casing plastik berwarna-warni yang mengingatkan pada 5C iPhone, baru Mi Pad 2 memiliki konstruksi semua-logam yang jauh lebih mirip dengan iPad mini. Xiaomi Mi mengatakan Pad 2 lebih ringan dan lebih tipis dari generasi pertama Mi Pad, dan dilengkapi dengan 2GB RAM, 16GB atau 64GB penyimpanan internal, dan 7,9-inci, 2048 x 1536 resolusi layar.

http://detikponsel.com/harga-oppo-a33/

Perusahaan juga telah bertukar keluar aslinya Chip Nvidia Tegra K1 Mi Pad untuk 64-bit prosesor Intel Atom Z8500 X5-dan diberikan tablet yang reversibel port USB Type-C. (Gambar di bagian atas halaman ini menunjukkan render dari Mi Pad 2 yang menjalankan Windows 10, tetapi Xiaomi mengatakan penampilan akhir dari antarmuka mungkin berbeda pada saat peluncuran.)

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini/

No comments:

Post a Comment