Saturday 6 February 2016

Spesifikasi HTC One M10 Terbaru

Apakah ini real deal? Evan sudah benar di kali lebih terakhir daripada kita mungkin bisa menghitung ketika datang ke kebocoran. Tapi dia juga menunjukkan kita ponsel ini tahun lalu, yang seharusnya menjadi HTC One M9. gambar yang ternyata tidak begitu benar. Dengan kata lain, sebelum kita sepenuhnya melompat pada HTC untuk ponsel di atas, mengambil ini untuk apa itu pada saat, hanya kebocoran diakui.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m10/

HTC belum memiliki yang terbaik dari keberuntungan dalam beberapa tahun terakhir, setidaknya sejauh smartphone yang bersangkutan, tetapi HTC One M10 terlihat seperti berada telepon layak menunggu: kami mendengar desas-desus dari desain baru, kamera ditingkatkan dan chassis tahan air. Sekarang kita memiliki menggoda nyata pertama kami apa handset yang masuk terlihat seperti, berkat dihormati leaker seri Evan Blass (evleaks):

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1-plus/

HTC One M10 kebocoran
Yang akan mengikuti jejak dari HTC One A9, sebuah rilis yang dasarnya menempatkan Android pada ponsel yang terlihat seperti iPhone. Namun, kali HTC ini dikatakan akan lebih jauh - logo HTC menghadap ke depan lama rupanya telah membuang.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-holly-2-plus/

Kita sudah mendengar petunjuk dari sumber yang sama bahwa Satu M10 akan melihat banyak seperti One A9 dan sepertinya itu akan akan di posisi. Berdasarkan artikel Blass terkait dengan kita sedang melihat ponsel dengan qHD AMOLED display dan kamera laser dibantu 12 Ultrapixel. Pasal terus di bawah.  Blass telah tweeted sebuah gambar dari telepon dan terlihat sangat minim dalam gaya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

No comments:

Post a Comment