Sunday 21 February 2016

Spesifikasi LG K8

MediaTek MT6735, quad-core 64-bit chipset 1.5GB RAM 8GB penyimpanan internal, diperluas melalui slot kartu microSD (up to 32GB) 8MP kamera belakang dengan LED flash, 5MP selfie kamera baterai 2,125mAh konektivitas LTE Android 6.0 Marshmallow dengan LG UI LG telah menempatkan semua tombol fisik di bagian belakang perangkat, jadi tidak ada di sisi kecuali port pengisian dan 3.5mm headphone jack. Rupanya, itu lebih mudah untuk mengunci / membuka kunci ponsel dan menyesuaikan volume dari bagian belakang perangkat.

http://detikponsel.com/harga-lg-k8/

LG K8 (K350N) tidak memiliki tanggal rilis seperti yang belum dan tidak ada yang telah dikatakan tentang harga. Hal ini akan tersedia dalam dua warna, putih dan biru. Informasi lebih lanjut tentang perangkat akan diumumkan di Mobile World Congress 2016. Ini harus tersedia di Korea, negara-negara Eropa, India dan pilih tempat lain ketika diluncurkan. LG akan kemungkinan besar juga merilis smartphone ini anggaran di Amerika Serikat.

http://detikponsel.com/harga-lg-k7/

LG meluncurkan K8 baru, handset midrange yang berasal dari K-series perusahaan perangkat.
LG K8 baru bergabung dengan perangkat LG K7 dan K10 bahwa perusahaan diluncurkan awal tahun ini. Sementara LG K8 tampaknya memiliki ukuran yang identik dengan LG K7, perangkat tetap memiliki layar resolusi yang lebih tinggi

http://detikponsel.com/harga-lg-x-screen/

Hal ini juga dilengkapi dengan Android 6.0 Marshmallow keluar dari kotak. Namun, sisa spesifikasi mungkin hanya apa yang harus diharapkan untuk melihat pada model midrange. LG K8 baru fitur 720p display HD 5-inci dan berjalan pada quad-core 64-bit MediaTek MT6735 chipset. Ini dibangun dengan 1,5 GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 8 GB, yang dapat diupgrade hingga 32 GB melalui slot kartu microSD handset.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-cam/

No comments:

Post a Comment