Sunday 28 February 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

LED flash, geo-tagging, HDR, panorama, fokus sentuh dan kamera sekunder 5MP. baterai
Kedua perangkat datang dengan baterai non-removable, tapi yang ditemukan pada iPhone 6S Plus adalah kecil, mendukung kapasitas hanya 2.750 mAh, sedangkan Galaxy S7 Edge akan didukung oleh baterai 3600 mAh

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Mophie telah mengumumkan paket jus untuk baru Samsung Galaxy S7 dan tepi Galaxy S7 yang dapat diisi secara nirkabel. Mophie membuat kasus smartphone untuk berbagai handset yang tersedia di pasar, tetapi tampaknya lineup S7 adalah mendapatkan perlakuan khusus sebagai baterai untuk Samsung flagships yang pertama yang dapat diisi secara nirkabel dengan tikar pengisian.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x/

"Fitur pengisian nirkabel baru kompatibel dengan Qi dan standar pengisian lainnya, termasuk bantalan biaya nirkabel Samsung," kata Mophie. "Dirancang untuk perlindungan tepi-ke-tepi, paket jus menggunakan proprietary Dampak-Isolasi Sistem Mophie ini yang menambahkan bantal ekstra untuk tepi dan sudut dari kasus pelindung untuk dukungan yang tak tertandingi."

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-r2/

Pelanggan akan dapat menagih kasus serta ponsel tanpa melepas kasus ini. Namun, pengguna akan membutuhkan kabel micro USB tradisional untuk pengisian ganda.
Mophie menunjukkan bahwa paket jus baru untuk Galaxy S7 akan memberikan sekitar 11 jam tambahan waktu bicara, 4 jam ekstra web browsing, hingga 7 jam lebih menonton video dan hampir 28 jam tambahan mendengarkan musik.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-e2/

No comments:

Post a Comment