Saturday 12 March 2016

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

Hal tentang VR adalah bahwa hal itu membuat hal-hal terlihat nyata bagi mereka mengenakan headset VR; untuk sisa dari kita, tindakan pemakainya headset bisa terlihat sedikit aneh. Mengambil yang menjadi pertimbangan ketika Anda sedang menonton tiga iklan baru bahwa Samsung telah dirilis untuk tepi Samsung Galaxy S7

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5-plus/

dan Samsung Galaxy S7 dibintangi Lil Wayne. Di satu tempat, rapper yang mengenakan headset Aksesoris VR dan mengatakan bahwa ia memberikan bayi gajah.
Di tempat lain, rapper sekali lagi menggunakan headset gigi VR dan di kano virtual dengan virtual Wesley Snipes saat aktor kehidupan nyata memasuki ruangan

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-650/

Tidak ada banyak menceritakan tentang komersial yang. Dalam iklan ketiga, Lil Wayne yang membasahi nya Galaxy S7 dengan sampanye. Mengapa? Yah, itu tidak hanya menunjukkan dari tahan air IP68 telepon, juga tampaknya cukup lucu Lil Wayne bahkan menguji ketahanan air dari Galaxy S7 dengan mencelupkan di dalam tangki ikan.

http://detikponsel.com/harga-advan-i55/

Sementara itu, salah satu temannya mulai menuangkan sampanye di telepon (yang terlihat seperti itu bisa menjadi Apple iPhone dari jauh) sebelum Lil Wayne mengatakan kepadanya bahwa modelnya tidak tahan air. Tapi itu ok, Lil Wayne telah lain Galaxy S7 bahwa ia membalik ke temannya. Harus bagus. Mengapa tidak bisa penulis telepon blog dianggap superstar?

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9/

No comments:

Post a Comment