Sunday 20 March 2016

Spesifikasi Apple iPhone 6 Vs Samsung Galaxy 6

Jika Anda sudah menggunakan Windows 10 pada setiap perangkat touchscreen, pengalaman pada TabPro S akan merasa familiar. Windows 10 adalah sistem operasi terbaik Microsoft dalam hampir satu dekade. Sebagai perangkat Windows, Galaxy TabPro S tidak selalu membawa apa-apa segar ke meja, tapi itu terutama karena beberapa fitur kunci yang tidak siap untuk menguji.

http://detikponsel.com/asus-zenfone-2-ram-2gb-vs-xiaomi-redmi-note-3/

Tidak ada kamera Intel RealSense di TabPro S, yang berarti menggunakan Windows Hello untuk log-in dengan wajah Anda adalah tidak-pergi. Namun, Samsung datang dengan pengganti bagus: Flow. Aplikasi ini menggunakan TabPro S built-in Bluetooth untuk terhubung ke ponsel Samsung Galaxy S7

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-lg-g4/

Dengan aplikasi Arus berjalan pada TabPro S dan perangkat dipasangkan dengan telepon, Anda dapat login ke PC hanya dengan membuka telepon (dengan sidik jari Anda atau apa pun lainnya metode yang Anda pilih). Terlalu buruk Arus tidak siap bagi saya untuk menguji

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-sony-xperia-z5/

Juga, tidak banyak orang memiliki Galaxy S7. Jadi mungkin ini bukan fitur yang mengagumkan, setidaknya belum. Selain itu, TabPro S adalah pen-diaktifkan dan Samsung bekerja pada yang layak aksesori pena Bluetooth untuk perangkat. Aku mencoba selama Samsung TabPro S pembukaan dan bekerja dengan baik, meskipun saya tidak suka tubuh segitiga atau tombol terlalu sensitif.

http://detikponsel.com/apple-iphone-6-vs-samsung-galaxy-s6/

menggambar dengan jari Anda. Samsung Galaxy TabPro S berjalan CPU inti M3 baru Intel, chip yang sama Anda akan menemukan di Permukaan Pro 4 (model dasar). Ini memiliki nomor patokan yang solid, tetapi Apple A9X CPU jauh melebihi itu.

http://detikponsel.com/xiaomi-redmi-3-vs-xiaomi-redmi-note-3/

No comments:

Post a Comment