Sunday 14 February 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2016

Apakah itu benar-benar merupakan perbaikan dari Exynos chip generasi sebelumnya adalah belum terlihat. Dan kita mungkin benar-benar bisa melihatnya segera memang. Hal ini diyakini bahwa tablet ini, apa pun namanya akan, juga akan debut di MWC 2016 hanya dalam beberapa hari lagi

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3-2016/

Tentu saja, itu kemungkinan besar akan mengambil tempat yang lebih rendah dalam acara Samsung, tetapi masih bisa memberikan beberapa penggemar tablet Android sesuatu untuk mengunyah pada hari-hari mendatang.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-mega-4g/

Sekarang bulan Februari dan Catatan Samsung Galaxy 5 masih belum mencapai Eropa.
handset sebelumnya dikabarkan dan kemudian dikonfirmasi untuk tiba di Eropa pada akhir Januari 2016. Namun, sepertinya Samsung telah mengubah rencana dan memutuskan untuk melewatkan peluncuran Eropa handset tahun ini dan bahkan di tahun-tahun mendatang.

http://detikponsel.com/harga-alcatel-idol-4s/

Kembali pada bulan Desember, kami melaporkan tentang bagaimana peluncuran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 tepi + telah berbeda di wilayah tersebut. Sedangkan yang kedua diluncurkan di Eropa segera setelah itu debut, Galaxy Note 5 ini peluncuran kembali digelar. Samsung bahkan telah melakukan pemasaran berat di kedua handset di daerah lain.

http://detikponsel.com/harga-asus-zenfone-2-deluxe/

Selama periode itu, tidak ada informasi tentang mengapa Samsung kembali digelar Galaxy Note 5 rilis di Eropa. Namun, Catatan 5 ini peluncuran Eropa dikonfirmasi oleh sumber Samsung terpercaya, menurut Gadget. Laporan tersebut mengklaim bahwa Catatan 5 akhirnya akan membuat ke Eropa pada akhir Januari 2016.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t2/

No comments:

Post a Comment