Sunday 14 February 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro

Menunjukkan kepada kita apa yang tampak seperti adalah tiga warna dari perangkat, hitam, perak dan emas. Cukup mirip dengan Galaxy Note 5 warna musim gugur yang lalu - tapi sepertinya kita memiliki sedikit hitam gelap kali ini. Galaxy S7 Ujung dan Galaxy S7 dikatakan ukuran yang berbeda kali ini. Dengan Galaxy S7 menjadi sedikit lebih kecil, sekitar 5,1 atau 5,2-inci dengan Galaxy S7 Ujung menjadi sedikit lebih besar 5,5-inci.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-pro/

Di sweet spot antara ukuran layar Galaxy S dan ukuran layar Galaxy Note. Kedua model juga mendapatkan benjolan yang relatif besar di daerah kapasitas baterai. Dengan Galaxy S7 dikabarkan olahraga baterai 3000mAh dan Edge Galaxy S7 dengan baterai 3600mAh. Mudah keluhan terbesar dari tahun lalu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Ujung adalah ukuran baterai dan dengan demikian masa pakai baterai.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t-compo/

Jika tidak, keduanya diduga akan olahraga 2560 × 1440 resolusi layar AMOLED, datang di kedua Snapdragon 820 dan Exynos 8890 varian bersama dengan 4GB RAM. Tak ada kata pada apakah slot kartu microSD akan kembali - meskipun beberapa kebocoran yang menunjuk ke itu kembali.

http://detikponsel.com/harga-vivo-y51/

Dan dengan desain ini, sulit untuk mengatakan bahwa kita mendapatkan baterai dilepas lagi. Dua keluhan lain pada model tahun terakhir.
Samsung adalah mencari untuk menghentikan keuntungan menurun dan kembali ke menaikkan pangsa pasar mereka. Samsung, sementara masih menghasilkan uang, telah melihat dip yang cukup besar

http://detikponsel.com/harga-harga-huawei-y6-pro/

dalam keuntungan mereka dalam dua tahun terakhir. Dengan rumor seputar Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, kita mungkin akan melihat reaksi yang baik dari pelanggan, dan mudah-mudahan membantu Samsung mengubah cara keuntungan mereka dari kuartal terakhir.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-fire-4g-plus/

No comments:

Post a Comment