Sunday 25 October 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Z3

Spesifikasi Samsung Galaxy On7
Samsung mempersiapkan peluncuran segera dari dua smartphone terjangkau baru: Galaxy On5 dan Galaxy On7, memiliki nomor model SM-G550 dan G600 SM-. Mantan nama handset yang Galaxy mega On dan Galaxy Grand On. Gambar resmi dan spesifikasi dari kedua perangkat sekarang publik dan akan menangkap mata penggemar fotografi, karena sensor kamera mereka dan harga yang layak. Ini bukan rilis ponsel pertama dari Samsung India, tidak.

Spesifikasi Samsung Galaxy On5
Awal pekan ini, pasar India melihat peluncuran handset Samsung Z3, dengan harga Rs.8.490, yaitu sekitar $ 130. Sama seperti Samsung Z3, model Galaxy On5 dan Galaxy On7 adalah bagian dari "Membuat di India" kampanye, yang dimaksudkan untuk mendorong produksi lokal dan penjualan perangkat elektronik. Bahkan jika mereka berbeda dalam ukuran, dua smartphone memiliki banyak fitur-fitur umum.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z3
Quad-core Exynos 3475 prosesor, berjalan pada 1.3GHz kekuatan masing-masing handset. Kedua ponsel RAM 1.5 GB olahraga dan ruang penyimpanan internal 8 GB, namun kartu microSD dapat meningkatkan kapasitas tersebut. Android OS Lollipop datang ke kedua perangkat, bersama LTE dan kamera menghadap ke depan 5 MP, dengan f / 2.2 aperture. Penggemar Samsung mungkin mengenali ini sebagai selfie-kamera dari model Galaxy J5.

Spesifikasi Paket Internet Simpati Loop
Super AMOLED layar smartphone yang identik dalam resolusi, tetapi berbeda dalam ukuran. The On5 adalah perangkat yang lebih kecil, dengan 5-inci, layar 720p, sedangkan On7 sedikit lebih besar dan memiliki panel 720p 5,5 inci. Kamera belakang juga menawarkan beberapa variasi antara model. The On5 fitur kamera 8 MP, dengan f / 2.1 aperture dan LED flash, sedangkan On7 memiliki sensor kamera yang lebih besar dari 13 MP, aperture dan LED flash adalah sama dengan On5.

No comments:

Post a Comment