Sunday 11 October 2015

Spesifikasi iPhone 6s Plus

Spesifikasi iPhone 6s Plus
"Pada perangkat sensor jauh berbeda daripada memiliki server Anda diblokir oleh Firewall Besar atau tidak memungkinkan fitur untuk pelanggan dengan negara tertentu akun iTunes," jabatannya terus. "Itu Apple memiliki sedikit pilihan tidak membuatnya kurang menakutkan atau keterlaluan." Anda hanya dapat men-download secara resmi Apple app Berita jika Anda berada di Amerika Serikat sekarang. Meskipun aplikasi ini juga sedang diuji di tempat lain-Inggris dan Australia-itu didominasi AS-satunya saat ini.

Spesifikasi iPhone 6s
Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat mengakses Apel Berita jika Anda dari Amerika Serikat dan Anda bepergian ke luar negeri. Nah. Semacam-of. Menurut sebuah laporan dari The New York Times, Apple telah diduga dimatikan Apel Berita bagi siapa pun di Cina. Anda dapat membuka aplikasi tanpa masalah apapun jika Anda kebetulan memilikinya, tetapi Apple Berita akan waktu sebelum judul tunggal tiba pada perangkat iOS Anda:. "Tidak dapat menyegarkan sekarang Berita tidak didukung di wilayah Anda saat ini, "membaca pesan kesalahan yang dihasilkan.

Spesifikasi Asus Zenpad C
Adapun mengapa, itu berpikir bahwa langkah ini pada dasarnya cara Apple untuk menghindari segala bentuk sensor diri bahwa pemerintah China akan sebaliknya bersikeras. Tidak jelas apakah Apple akhirnya akan turun bahwa jalan-baik dengan menggunakan orang yang sebenarnya untuk menyensor feed yang menarik Apel Berita in, atau dengan mengerahkan beberapa jenis pembantu digital yang melarang artikel dengan kata-kata tertentu (atau subyek) dari yang ditampilkan.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie
"Apa yang membuat saya tidak nyaman adalah mereka menegakkan aturan negara lain pada perangkat saya yang saya tidak membeli di negara itu bahkan ketika aku sudah dimatikan layanan lokasi. Itu mengganggu saya tidak karena Apple melakukannya, tetapi karena mereka tidak memiliki pilihan kecuali untuk melakukannya dan itu hanya akan bertambah buruk, "tulis salah satu commenter

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom
"Mereka menyensor konten berita yang saya download dan disimpan pada perangkat saya dibeli di Amerika Serikat, bahkan sebelum aku masuk ke China hanya karena telepon saya kebetulan terhubung ke sinyal Cina mengambang di perbatasan. Pada perangkat sensor jauh berbeda daripada memiliki Anda Server diblokir oleh Firewall Besar atau tidak memungkinkan fitur untuk pelanggan dengan akun negara tertentu iTunes. Itu Apple memiliki sedikit pilihan tidak membuatnya kurang menakutkan atau keterlaluan, "tulis yang lain.

No comments:

Post a Comment