Monday 19 October 2015

Spesifikasi Oppo Joy Plus

Spesifikasi Oppo Joy Plus
Kedua prosesor quad-core bergiliran menembak setiap kali diperlukan untuk menggunakan aplikasi tertentu. Game tidak memiliki masalah, dan akan berjalan lancar pada dasarnya setiap permainan di luar sana dengan sedikit tidak tertinggal. Jika Anda entah bagaimana berhasil pelabuhan beberapa permainan konsol-tingkat, maka, akan ada beberapa chokepoints sini di luar.

Spesifikasi Oppo R7
Baik 13 dan 8MP kamera kedua menembak gambar yang sangat baik yang kaya akan detail dengan warna-warna cerah. Resolusi 1080p menyimpan lebih dari cukup untuk memenuhi di mana-mana - serius, kita tidak perlu 4K kualitas barang-barang, itu bukan masalah besar - dan menempatkan bahwa bersama-sama dengan penyimpanan diperluas hingga 128GB, itu banyak foto, video, dan file lainnya.

Spesifikasi Oppo Joy
OPPO telah bermain-main di sekitar dengan OS yang membawa kembali gerakan pintas. Sementara layar terkunci, hanya menggambar sebuah lingkaran dan aplikasi kamera segera membuka. Bahkan dengan layar terkunci, adalah mungkin untuk beralih trek musik dan volume perubahan, oleh gerak tubuh dan menggesekkan atas dan ke bawah. OPPO baru saja meluncurkan dua smartphone lainnya R7, Lite dan Plus versi. Seluruh R7 trio adalah smartphone yang layak yang memiliki besar membangun kualitas dan kinerja fine-tuned.

Spesifikasi iPhone 5 Series
Oppo telah berusaha untuk mendapatkan suatu pegangan dari pasar smartphone India selama beberapa waktu sekarang dan telah berhasil mengukir benteng nya. The Oppo R7 Lite adalah upaya terbaru untuk menarik penjualan di segmen mid-range. R7 Lite hanya dipreteli versi premium R7 Plus.

Spesifikasi iPhone 4 Series
Smartphone Oppo dikenal untuk desain dan premium mereka membangun dan R7 Lite berdiri untuk ini. Tidak seperti pesaing China, Oppo telah menahan diri dari bergabung dengan perang harga di segmen smartphone anggaran dan telah menyatakan bahwa "produk yang baik datang pada harga."
Jadi, adalah Oppo R7 Lite yang baik untuk membenarkan tag harga? Berikut adalah review.

No comments:

Post a Comment