Sunday 25 October 2015

Spesifikasi Oppo Mirror 5

Spesifikasi Oppo Mirror 5
Bagian depan didominasi oleh layar 5 inci. Ini juga rumah sebuah lubang suara, sensor array dan kamera depan. Tidak ada tombol fisik di bagian depan. Kaca belakang olahraga logo Oppo di pusat, kamera (dengan dual LED flash) di sudut dan speaker grille kiri di sudut kiri bawah. Kembali adalah mudah rentan terhadap noda membuat telepon sedikit licin dan rentan terhadap tetes.

Spesifikasi Paket Internet Simpati
Tombol volume rocker terletak di tepi kiri sedangkan tombol daya terletak di sebelah kanan. Tombol ini responsif dan menawarkan umpan balik taktil yang layak. Melepas penutup mengungkapkan dua slot micro-sim (satu mini-sim dan mikro-sim lainnya), slot kartu microSD dan baterai non-removable. Bagian bawah tepi rumah port micro-USB sementara jack headset 3.5mm dan duduk di atas. Secara keseluruhan, ponsel terasa tahan lama dan solid di tangan.

Spesifikasi Paket Internet XL
Oppo Cermin 5 memiliki 5-inci (540x960 piksel) layar QHD TFT. Layar memiliki saturasi warna yang layak menawarkan sudut pandang yang baik dan sinar matahari keterbacaan. Di pasar smartphone yang kompetitif saat ini, smartphone - seperti Yu Yureka Plus dan Lenevo K3 Catatan - yang lebih murah daripada Cermin 5, menawarkan display full-HD, membuatnya menjadi salah satu kelemahan utama dari smartphone.

Spesifikasi Oppo Neo 5
Teks dan gambar tampak cukup layak tapi tidak setajam bagaimana ini terlihat di HD atau full-HD display. Tanggapan sentuhan sangat bagus dan membuat ponsel lebih responsif. Dalam hal pengalaman software, Cermin 5 berjalan Color OS 2.0.1i yang berbasis Android 5.1.1 (Lolliop). OS pada dasarnya adalah versi berat disesuaikan Android yang menawarkan dukungan untuk tema dan widget layar kunci.

No comments:

Post a Comment