Monday 19 October 2015

Spesifikasi iPhone 5 Series

Spesifikasi iPhone 5c
Ketika Anda pertama kali membeli iPhone atau iPad, perasaan harus cukup menakjubkan karena Anda punya perangkat baru dan itu berjalan cepat. Kemudian, Anda mungkin merasa seperti hal-hal yang kadang-kadang tidak menyegarkan dengan data baru, atau yang ruang penyimpanan Anda telah pergi agak cepat.

Spesifikasi iPhone 5s
Mungkin cache file menggunakan lebih banyak ruang daripada yang Anda akan berpikir, atau mungkin aplikasi tertentu mengalami masalah dengan data cache dan tidak dapat menyegarkan dengan data hidup. Dalam hal ini, Anda akan perlu untuk membersihkan memori Anda iPhone, data yang tidak diinginkan, dan cache. Sudah waktunya untuk menemukan dan menghapus cache, file sampah pada iPhone atau iPad dan membuatnya rapi lagi.

Spesifikasi iPhone 5
File cache dapat ditemukan dalam banyak aplikasi iPhone. Misalnya, Safari menggunakan cache untuk menyimpan informasi tentang situs yang Anda kunjungi, dan akan menggunakannya untuk speedup pengalaman browsing Anda. Meskipun ini sangat penting ketika datang untuk membuat situs lebih cepat (dengan menggunakan data mobile kurang untuk file yang sudah dimuat), file cache ini juga mengambil ruang penyimpanan pada iPhone Anda.

Spesifikasi iPhone 4s
Browsing data cache bukan satu-satunya hal yang akan membuat file lokal. Ketika Anda men-download aplikasi dari App Store, ukuran ditampilkan di sana tidak selalu mewakili total ruang dikonsumsi. Ketika Anda menggunakan aplikasi, file cache mungkin mulai menumpuk dan menggunakan ruang penyimpanan tambahan. Semakin banyak aplikasi yang Anda miliki, semakin banyak file yang berpotensi mendapatkan.

Spesifikasi iPhone 4
Perhatikan bahwa file cache biasanya tidak membahayakan kinerja dalam sebuah aplikasi, karena itu dirancang untuk mempercepat aplikasi ... Mereka mungkin, namun mengasapi sistem penyimpanan, dan mereka mungkin memerlukan beberapa pengolahan / manajemen tergantung pada bagaimana aplikasi atau OS menangani file-file ini. Dalam tutorial ini, kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menghapus file cache di browser dan aplikasi.

No comments:

Post a Comment