Saturday 3 October 2015

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser
Lenovo Vibe Ditembak didukung oleh 64bit mampu chipset Snapdragon 615 yang rumah 8 Cortex A53 core, 4 clock 1,7 Ghz masing-masing dan 4 lain clock 1 Ghz setiap ditambah dengan Adreno 405 GPU dan RAM 3GB. Ini memiliki penyimpanan internal 32GB dan juga slot micro sd untuk ekspansi memori. (Sebuah varian 16GB juga tersedia) The Vibe Ditembak rumah Kamera 16MP Belakang dan memiliki layar IPS 5 "1080p dengan baterai non removable 2900 mAh. The Vibe Ditembak saat ini berjalan pada Android 5.0.2 Lollipop dengan Lenovo kustom Vibe UI di atas.

Spesifikasi Asus Zenfone 2E
Untuk menyorot fokus pada kemampuan kamera dari telepon, perusahaan telah membuat bagian belakang Vibe Ditembak terlihat mirip dengan kamera kompak. Dalam modus lansekap, itu terlihat dan terasa seperti sebuah titik dan menembak kamera dengan strip yang muncul seperti brushed metal ditempatkan secara vertikal di bagian belakang menampilkan lensa kamera, sensor fokus IR dan tiga LED flash, memberikan kamera-smartphone hybrid tampilan yang unik.

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus
Smartphone Vibe Ditembak memiliki 5-inci full-HD (1080x1920p) IPS display dengan Gorilla Glass 3 perlindungan. Kami menemukan layar menjadi cerah dan bersemangat dengan sudut pandang lebar meskipun sinar matahari keterbacaan bisa lebih baik (layar sedikit reflektif). Tanggapan sentuh besar dan kami tidak mengalami masalah apapun saat berinteraksi dengan layar ponsel.

Spesifikasi Asus Zenfone Go
Kamera 16MP adalah pahlawan nyata dari telepon. Kamera lensa modul enam potong memiliki 16: 9 BSI sensor dan tricolor kilat bersama dengan Optical Image Stabilization. Menurut Lenovo, luminositas foto menyesuaikan dengan secara otomatis berdasarkan kondisi cahaya ambient, dan optical image stabilization mengurangi blur dan membuat foto yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Spesifikasi Lenovo K900
Lenovo Z51 menawarkan kombinasi yang kuat dari utilitas dan hiburan dengan spesifikasi mengesankan dan berbagai fitur multimedia, tapi mesin gagal untuk menemukan identitas nyata dengan tampilan bawah standar dan daya tahan baterai yang lemah. Lenovo Z51 adalah mid-range multimedia terfokus laptop mulai dari kurang dari $ 600. Dilengkapi dengan 2.2GHz cepat generasi kelima Intel Core CPU, Z51 tidak membuat salah satu kesombongan kinerja yang diharapkan dari laptop anggaran hiburan. Tambahkan speaker JBL kuat dan Anda memiliki campuran menarik dari kinerja dan hiburan. Namun, Z51 masih jauh dari sempurna. Display diredam nya, sudut pandang terbatas dan baterai miskin mar paket sebaliknya menjanjikan.

No comments:

Post a Comment