Sunday 12 June 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

dengan ponsel mereka. Ponsel ini mendukung kartu micro-SD, tapi fotografer mungkin ingin menghubungkan kartu SD kamera mereka untuk telepon untuk meng-upload foto ke Facebook atau situs berbagi lainnya. Pengguna juga dapat mengedit foto dengan menggunakan salah satu aplikasi editing foto Android besar seperti Snapseed.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-s7/

pengguna lain dapat mengambil kartu micro-SD ponsel mereka dan menyalin file dari kartu ke kartu telepon. mengatasi usb pembaca kartu media
Informasi Transcend USB 3.0 Card Reader ($ 6,63) datang dalam desain yang kompak dan menangani SD card dan kartu micro-SD. USB 3.0 transfer standar file

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-3-7-0/

dengan cepat saat menghubungkan ke komputer yang mendukungnya. Ini tidak lebih besar dari flash drive Orang dengan kamera yang lebih tua menggunakan kartu compact flash mungkin ingin pembaca seperti Acuvar Internet Kecepatan All-in-1 Memory Card Reader yang menangani setiap jenis kartu flash seseorang dapat melemparkan di itu.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-4-7-0/

pengguna Samsung Galaxy S7 Ujung mungkin tidak berpikir tentang menghubungkan mouse ke ponsel mereka, tapi mudah. Pilih mouse Bluetooth yang baik seperti favorit saya, Logitech MX mana saja 2 ($ 69,99). Anda tidak perlu adaptor USB OTG untuk itu.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-10-1-2016/

Jika Anda hanya memiliki USB mouse sederhana yang sering Anda bawa di tas komputer atau memiliki satu duduk di laci sampah, menghubungkan itu ke adaptor dan konektor yang ke port micro-USB telepon untuk pengalaman mousing desktop seperti.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-a-7-0-2016/

No comments:

Post a Comment